Notification

×

Iklan

Iklan

THE STARS: Pemilik Zodiak Ini Dikenal Awet Muda

Rabu, 13 Desember 2023 | 13:46 WIB Last Updated 2023-12-13T06:46:18Z

ARN24.NEWS --
Dalam dunia astrologi, beberapa tanda zodiak yang secara alami terlihat awet muda dari usia yang sebenarnya. Para astrolog percaya jika beberapa zodiak ini gudangnya para perempuan yang senantiasa awet muda, penuh pesona dan memiliki kecantikan alami yang bikin siapapun terpana. 

1. GEMINI: 
Selama ini gemini dikenal sebagai zodiak yang penuh energi. Mereka termasuk pribadi yang sangat menyenangkan dan suka menjalani kehidupan dengan semangat tinggi. Mereka selalu terbuka untuk hal-hal baru dan tidak takut mencoba tren kecantikan terkini. Kemampuan pemilik zodiak ini untuk menjaga pikiran mereka tetap tajam, akhirnya berkontribusi besar pada penampilan mereka yang senantiasa awet muda.

Ada pun beberapa artis dengan zodiak gemini yang terkenal sangat awet muda antaranya Yuni Shara, Raisa, Chlesea Islan, Tatjana Saphira, Lyodra Ginting, Prisia Nasution, Tara Basro dan masih banyak lagi. Berdasar zodiaknya, para artis ini tak hanya dikenal awet muda. Mereka juga dikenal menggemaskan, punya daya tarik kuat dan sangat ceria dengan hidupnya. 

2. LEO: 
Sikap positif dan kepercayaan diri yang kuat dari leo, membuat mereka terlihat lebih muda. Karena mereka selalu memiliki semangat yang tinggi untuk menjalani kehidupan, mereka pun terlihat senantiasa mengesankan. Pemilik zodiak ini juga merupakan pribadi sangat peduli dengan kesehatan dan rutin berolahraga. Ada banyak hal yang bikin leo tampak awet muda baik dari fisik pun semangat di dalam jiwanya. 

Beberapa artis tanah air dengan zodiak leo yang sampai saat ini tampak awet muda dan cantik memesona antaranya Sandra Dewi, Sophia Latjuba, Lesti Kejora, Putri Marino, Jessica Mila, Marshanda, Syahrini, Cinta Laura, Chelsea Olivia dan masih banyak lagi. Dari sekian artis tersebut, adakah idolamu Sahabat Fimela? 

3. SAGITARIUS: 
Mereka yang berzodiak sagitarius dikenal sebagai pribadi yang suka berpetualang, cerdas dan berpikiran terbuka. Mereka sering terlibat dalam aktivitas fisik yang mengasyikkan, seperti hiking atau bersepeda, yang membantu menjaga kebugaran fisik. Mereka juga sangat memperhatikan pola hidup sehat lainnya. Umumnya, mereka juga dikenal sangat ceria sehingga membuatnya tampak memesona dan selalu awet muda. 

Ada pun beberapa artis tanah air yang tampak awet muda, imut menggemaskan dan memesona antaranya Titi Kamal, Natasha Rizki, Amanda Manopo, Maudy Ayunda, Sheryl Sheinafia, Natasha Wilona, Ryana Dea, Anya Geralindine dan masih banyak lagi. 

4. SAGITARIUS: 
Zodiak dengan para perempuan awet muda di dalamnya selanjutnya ada aquarius. Pemilik zodiak ini selalu mencari cara baru untuk menjaga penampilan mereka. Umumnya, aquarius sangat suka mencoba berbagai produk perawatan kulit dan rambut yang inovatif. Kemampuan qquarius untuk berpikir kreatif juga membantunya tetap terlihat muda dan segar.

Beberapa artis tanah air dengan zodiak aquarius antaranya Nagita Slavina, Shereen Sungkar, Gita Sinaga, Maia Estianty, Inul Daratista, Hannah Alrasyid, Jessica Iskandar dan beberapa artis lainnya. Selain awet muda, para artis ini juga terlihat sangat memesona karena kecerdasan dan keramahannya. Mereka cukup disukai tak hanya karena kecantikan fisiknya tapi juga kecantikan hatinya.

5. PISCES: 
Pisces selama ini dikenal sebagai pribadi yang penuh empati dan sensitif terhadap perasaan orang lain. Sikapnya ini membuatnya awet muda. Tak hanya itu saja, pola tidurnya yang baik dan karakternya yang bisa mengatasi stres dengan baik, berkontribusi besar pada penampilannya yang segar memesona. Perhatiannya yang besar terhadap pola hidup sehat, membuatnya tak hanya awet muda tetapi juga sehat secara maksimal. 

Beberapa artis tanah air dengan zodiak pisces yang awet muda antaranya Wika Salim, Raline Shah, Nana Mirdad, Aura Kasih, Dian Sastowardoyo, Velove Vexia dan beberapa lainnya. (fml/nt)