Notification

×

Iklan

Iklan

Trio Elexis Meriahkan Perayaan Natal PTPN IV Kebun Tinjowan Group

Sabtu, 16 Desember 2023 | 15:50 WIB Last Updated 2023-12-16T08:50:00Z

ARN24.NEWS --
Acara Natal bersama yang digelar keluarga besar PTPN IV Kebun Tinjowan Grup berjalan hikmat di Wisma Tinjowan, Kecamatan Ujung Padang,  Kabupaten Simalungun, Jumat (15/12/2023). 

Ketua Panitia Binsar Nababan menyebutkan pada acara kali ini mengambil tema "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2:14). Sedangkan sub tema "Natal Membangkitkan Semangat Berkarya Untuk Meningkatkan Nilai Perusahaan Dalam Mewujudkan Kepedulian Lingkungan Sosial dan Kebarlanjutan Perusahaan". 

"Kita bersyukur pada perayaan Natal kali disambut hangat oleh semua kalangan karyawan PTPN IV Kebun Tinjowan. Semoga dengan perayaan ini bisa menambah motivasi bekerja para karyawan dan tetap memberikan kemulian bagi kita semua," terangnya. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan tamu yang datang menghadiri di Wisma Tinjowan. Tampak hadir Kapos Babinkamtibmas, M Butarbutar, tokoh masyarak H Budi Harianto Dalimunte yang maju calon DPRD Kabupaten Simalungun dari fraksi Partai Golkar Dapil IV. 

Tampak juga dimeriahkan artis Batak Toba Trio Elexis dengan membawa lagu karya mereka tentang Natal. "Dengan kemeriahan lantuan lagu rohani dari Trio Elexis, kita dapat bersuka ria. Dan semoga Tuhan tetap dalam kasih karunia Allah bapa di surga diberikan kesehatan agar bisa bertemu di tahun depan lagi," pungkasnya.

Hadir juga Ketua PUK Tinjowan, Sondang Ritonga, Ketua SPBUN, Sumino, Manager Unit Abdi Hendri Sinaga, Penasihat Muchtar Sinaga, Wakil Ketua Batara Laut Siahaan, Sekretaris AN Siagian  dan Bendahara F Manik. 

Sedangkan sambutan kerohanian dari Pdt Fery Sianipar, Vik Dina Laura (GKPI), Vik Masdina (HKI), Biv Ida R Manik (HKBP), Cahya J Saragih (Rohaniawan Kebun Tin), Samsidar Baong Manalu (Rohaniawan Kebun PDM. Kegiatan itu sendiri berlangsung meriah dan hikmat yang diakhiri dengan foto bersama. (ras)