Notification

×

Iklan

Iklan

Api Gasak Rumah di Jalan Masjid Sidimpuan

Minggu, 07 Januari 2024 | 14:25 WIB Last Updated 2024-01-07T07:25:20Z

ARN24.NEWS --
Tiga unit rumah papan mengalami kebakaran hebat di Jalan Masjid Al-Ikhlas Kelurahan WEK IV Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Sabtu (6/1/2024).

Informasi dihimpun, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 15.15 WIB menghanguskan tiga unit rumah papan. Menurut warga, awal mula api muncul dari salah satu warung milik warga di gang Masjid Al Ikhlas di Kelurahan Wek IV.

“Kebakarannya muncul dari salah satu warung. Kemudian, menyebar ke beberapa rumah papan ini,” kata Taufiq warga setempat saat melakukan pemadaman di lokasi. Pantauan wartawan, ratusan warga dibantu tim pemadam Kebakaran Kota Padangsidimpuan tampak melakukan pemadaman. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

“Gak ada korban. Hanya saja, banyak barang berharga tidak bisa diselamatkan,” ujarnya. Hingga kini, kobaran api belum bisa dipadamkan. Saat ini, petugas kepolisian, TNI beserta warga masih melakukan pemadaman di lokasi. Sedangkan, identitas pemilik rumah masih dalam pemdataan oleh tim Damkar Kota Padangsidimpuan.

“Masih kita data, nanti kita sampaikan,” kata Arshadi M Nasution, Kabid Damkar Kota  Padangsidimpuan. (mtc/nt)