Notification

×

Iklan

Iklan

Balap Liar, Brakkk....Pemotor Hantam Buntut Avanza

Minggu, 21 Januari 2024 | 18:12 WIB Last Updated 2024-01-21T11:12:43Z

ARN24.NEWS --
Seorang pelajar mengendarai sebuah sepeda motor tanpa nomor plat menabrak sebuah mobil Avanza hitam BK 1830 OG dari belakang. Aksi ini terjadi setelah terjadinya balap liar di Jalan SM Raja Parapat, Girsang Sipanganbolon, Sabtu (20/1/2024) jelang dini hari WIB. 

Peristiwa tabrakan itu sontak membuat warga sekitar kejadian terbangun dan beberapa kendaraan berhenti setelah terdengar dentuman kuat dan pengendara sepeda motor itu terkapar dibadan jalan.

Diketahui dari keterangan masyarakat sekitar, Coi mengatakan pengendara sepeda motor itu bernama Geri Sinaga warga Anggarajim Kelurahan Parapat, dan sudah berulang kali mereka melakukan adu balap dijalan raya.

“Ini warga Anggarajim, masih SMA, tadi jam 10 aku melihat mereka dengan beberapa temannya siap siap dan sudah berulang kali mereka mondar mandir adu balap, tapi setelah tabrakan teman temannya adu balap berlarian dan sembunyi,” sebut Coi. 

Dari penjelasan pemilik mobil warga Jalan Merdeka Parapat, bahwa mereka baru saja keluar rumah mau mencari cemilan malam.

“Kami baru saja keluar rumah mau cari jajanan malam, namun tiba tiba diarah yang sama datang rombongan anak pemuda pembalap itu sebagian melewati kami dan satu orang menabrak kami,” katanya. 

Namun tiba-tiba seisi minibus terkejut ada suara benturan dari belakang. “Penabrak ini tidak lewat karena mengelak mobil dari depan yang berlawan arah akhirnya menabrak kami dari belakang,” ucapnya.

Beberapa saat setelah kejadian, terlihat di lokasi warga sekitar langsung membawa korban ke RSUD Parapat. Selanjutnya Kanit Lantas Ipda R Peranginangin bersama personil Aipda M Samosir langsung mengamankan dan melakukan olah TKP. (str/nt)