Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Simalungun Turut di Bakti Sosial Panti Asuhan Yayasan Islamic Center

Selasa, 23 Januari 2024 | 18:34 WIB Last Updated 2024-01-23T11:34:30Z

ARN24.NEWS --
Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala ambil bagian pada bakti sosial yang berlangsung di  Panti Asuhan Yayasan Islamic Center, Selasa (23/1/2024) sore. 

"Kegiatan hari ini merupakan refleksi dari nilai-nilai kemanusiaan yang ingin kita perkuat dalam masyarakat. Polres Simalungun tidak hanya fokus pada penegakan hukum, tetapi juga peduli terhadap aspek sosial yang menjadi fondasi kehidupan masyarakat," katanya. 

Selain bakti sosial, AKBP Meliala juga memberikan bantuan berupa sembako. "Ini adalah wujud nyata dari komitmen kami dalam program Polri Peduli Masyarakat. Kami ingin anak-anak di sini merasakan bahwa mereka juga menjadi bagian dari perhatian dan kasih sayang yang diberikan oleh masyarakat luas, termasuk institusi Polri," sebutnya. 

AKBP Meliala juga berpesan kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Islamic Center untuk terus belajar dan bermimpi besar. 

"Kami berkomitmen untuk menjalin kemitraan jangka panjang dengan semua elemen masyarakat, termasuk lembaga sosial seperti Yayasan Islamic Center ini. Semoga kedepannya kita dapat terus bersinergi dalam berbagai program sosial yang akan membantu masyarakat khususnya anak-anak kita, generasi penerus bangsa," kata AKBP Choky Sentosa Meliala dengan semangat.

Kegiatan ini diikuti oleh perwira-perwira tinggi Polres Simalungun, di antaranya Kasat Reskrim AKP Ghulam Yanuar Lutfi, Kasat Intel Iptu Teguh Raya Sianturi, Kasat Lantas Iptu Jonni FH Sinaga, dan Kapolsek Bangun Iptu Erson Siahaan. 

Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala menyatakan bahwa kegiatan seperti ini adalah bagian dari inisiatif "Polri Peduli Masyarakat". 

Melalui kegiatan bakti sosial ini, Polres Simalungun berharap dapat menegaskan komitmennya dalam melayani masyarakat dan menunjukkan bahwa Polri tidak hanya mengemban tugas penegakan hukum, tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial yang mendukung kesejahteraan masyarakat. (war)