Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Lajang Bundir di Penangkaran Jangrik

Senin, 15 Januari 2024 | 21:37 WIB Last Updated 2024-01-15T14:37:20Z

ARN24.NEWS --
Muhammad Raman (28), warga Serbelawan Kabupaten Simalungun, ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung di Jalan Sumber Jaya II, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, tepatnya di gudang peternakan jangkrik, Senin (15/1/2024) sore. 

Sejauh ini informasi diperoleh bahwa jenazah Raman telah dievakuasi oleh personel Polsek Siantar Martoba dan telah sampai di kamar jenazah RSUD Djasamen Saragih.

Paman korban, Sukarman mengatakan selama ini tak pernah mendengar keluhan keponakannya itu. 
Menurut Sukarman, keluarga masih bertanya dan penasaran atas kejadian yang menerpanya. Sehari sebelum kejadian, Sukarman mengaku masih bertemu dengan keponakannya itu dan saling bercanda.

“Kita terkejut, terpukul sekaligus penasaran, kenapa seperti ini? Karena selama ini dia tidak pernah cerita sedih ke kita, tidak pernah menceritakan masalahnya,” ucap Sukarman hingga meneteskan air mata.

Keluarga juga berharap, kejadian tersebut diusut, agar keluarga bisa tenang, dan tidak bertanya-tanya soal kematian ponakannya itu.

Dia juga mengatakan, bahwa korban bekerja di peternakan jangkrik untuk menggantikan adiknya yang saat ini menjalani operasi. (mtr/nt)