Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi Bersama Plt Ketua MPW PP Sumut, Ijeck: Jaga Kekompakan Jangan Terpecah Belah

Senin, 08 Januari 2024 | 22:00 WIB Last Updated 2024-01-08T15:00:53Z

Musa Rajekshah saat memberikan kata dsambutannya di acara silaturahmi bersama Pengurus MPW PP Sumut. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Plt Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara (Sumut), H. Musa Rajekshah melakukan silaturahmi bersama seluruh pengurus MPW PP Sumut di Miyana Hotel Medan, Senin (8/1/2024).


Hadir MPN Sekjen Pusat, H. Arif Rahman, Plt Ketua MPW PP H.Musa Rajekshah, Dewan Pakar PP Prof. Dr M. Manullang, Sekwil MPW PP Sumut  Dr. Iqbal Hanafi Hasibuan, dan seluruh Pengurus MPW PP Sumut.


Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck dalam sambutannya mengatakan, acara silaturahmi bersama Pengurus MPW PP Sumut ini digelar usai dirinya dipercaya ketua umum untuk menjadi Plt MPW PP Sumut menyambung masa kepemimpinan Almarhum H. Kodrat Shah.


“Menyambung masa dari orang tua kami, silaturahmi ini mempererat tali silaturahmi organisasi kita Pemuda Pancasila di Sumut sekaligus rapat kerja wilayah (rakerwil) yang dimulai Rabu, 9 Januari 2024 sehingga dengan silaturahmi ini lebih mengenal walau sudah saling kenal,” kata Ijeck.


Dijelaskannya, dalam silaturahmi ini nantinya agar lahir ide-ide yang bisa dituangkan dalam rakerwil. 


“Kader-kader Pemuda Pancasila sangat luar biasa sampai ke tingkat-tingkat kelurahan dan desa-desa. Mari kita jaga kekompakan jangan sampai terpecah belah," ucap Ijeck lagi. 


Sementara itu Sekjen MPN PP H. Arif Rahman mengatakan, MPW PP Sumut ini sangat luar biasa terutama dari sesi laporan MPW PP Sumut ini terbaik di seluruh Indonesia. 


“Tapi saya harap didukung dengan konsolidasi-konsolidasi yang baik pula," ajaknya.


Lanjut dikatakan Rahman, tahun politik pileg, pilgub, pilkada, dan pilpres biasanya anggota PP bertambah, mulai jadi calon hingga butuh pengawalan, namun pada momen tertentu dipakai setelah jadi malah lupa. 


"Jadi PP jangan hanya dijadikan alat, jadi yang kita dukung harus kader Pemuda Pancasila apapun yang terjadi, kalau kader Pemuda Pancasila yang jadi kita tinggal bikin komitmen bersama. Tentunya mari kita jaga persatuan kita untuk mensukseskan Pemilu 2024 ini," pungkasnya. (sh)