Notification

×

Iklan

Iklan

Temui Anak di Pesantren, Suami Bunuh Istri di Aceh Itu Diringkus di Belawan

Senin, 22 Januari 2024 | 10:01 WIB Last Updated 2024-01-22T03:01:48Z

ARN24.NEWS --
Suami yang membunuh istrinya lalu jasadnya dikubur dalam kontrakan di Desa Meunasah Pulo Loih, Kecamatan Titeu, Kabupaten Pidie, Aceh ditangkap, Kamis (18/1/2024). Pelaku berinisial M ini ditangkap di Belawan, Sumatera Utara (Sumut). 

Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali mengungkapkan bahwa pelaku ditangkap usai pengejaran selama seminggu. Pelaku, yang diamankan di Pasar Daerah Belawan, kini tengah menjalani pemeriksaan untuk mengungkap motif di balik pembunuhan tersebut. 

"Untuk motif masih kami dalami. Sedangkan barang bukti cangkul ini diduga dipakai untuk menggali ada juga linggis," kata Imam Asfali dalam keterangannya, Minggu (21/1/2024).

Dia menjelaskan, sebelum pergi ke Sumut, pelaku M sempat singgah di beberapa tempat salah satunya pesantren anaknya di Bireuen. Kemudian pergi ke Lhokseumawe untuk menggadaikan motor. 

"Pelaku ini sempat singgah-singgah (sebelum tertangkap) di Bireuen itu di pesantren anaknya, kemudian ke Lhokseumawe dengan tujuaan untuk menggadaikan motornya. Setelah menggadaikan motor baru di ke Sumatera. Dia ditangkap di pasar selesai makan," ucapnya. (ins/nt)