Notification

×

Iklan

Iklan

THE STARS: Para Zodiak Dikenal Bermuka Dua

Minggu, 07 Januari 2024 | 11:40 WIB Last Updated 2024-01-07T04:40:00Z

ARN24.NEWS --
Setiap orang memiliki karakter atau kepribadian masing-masing. Ketika kita tidak jeli, kita tidak akan tahu bahwa kepribadian yang sangat tampak baik dan penuh cinta, ternyata hanya kepalsuan semata. 

Ya, beberapa orang yang tampak baik, tak jarang memiliki sisi lain dalam dirinya. Sisi lain ini adalah sikap atau kepribadian yang ternyata cukup buruk karena ia suka berbicara buruk tentang orang lain, manipulatif dan terkesan munafik

1. GEMINI: 
Mereka yang berzodiak gemini akan tampak menarik, ramah dan menyenangkan di hadapan semua orang. Sayangnya, sikap ini tak selalu sesuai dengan isi hatinya. Tak jarang gemini bersikap baik dan ramah hanya karena alasan tertentu saja. Di belakang sikapnya yang ramah, mereka juga cenderung suka mencari keburukan orang lain dan menyebarkan ke siapa saja. Gemini suka ikut campur urusan orang lain bahkan sikapnya cukup sulit untuk dipercaya. 

2. SCORPIO: 
Pemilik zodiak scorpio adalah tipe pribadi yang dikenal ambisius. Mereka akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan mereka, menarik simpati dan empati orang lain. Scorpio termasuk salah satu zodiak yang seolah bisa sangat dekat dengan sahabat atau temannya, tapi kedekatan itu hanya sebatas kedekatan biasa, bukan kedekatan emosional yang mendalam. Sikap pemilik zodiak ini juga bisa sangat manipulatif dan cukup mengganggu untuk orang-orang di sekitarnya.

3. LIBRA: 
Di balik pesona dan kepolosan libra, rupanya ia juga punya sikap muka dua atau manipulatif. Libra cukup sulit untuk menjaga suatu rahasia atau berbicara mengenai keburukan orang lain termasuk orang terdekatnya. Hanya saja, setelah ia mengatakan hal ini, ia akan rentan menyesal dan mengakui kesalahannya. Libra memang senang bersikap baik, tapi itu dilakukan karena punya alasan tertentu di baliknya.

4. PISCES: 
Pisces dikenal sebagai zodiak paling baik dan rendah hati selama ini. Mana mungkin ia menjadi salah satu zodiak yang muka dua atau manipulatif? Tapi itulah kenyataannya. Pisces tak akan ragu melakukan berbagai kebohongan demi membuat orang yang dicintainya bahagia. Bahkan jika itu membuat orang yang lain tersakiti dan kecewa. Pisces tak segan untuk memanipulasi apapun demi sebuah kedamaian dan ketenangan hidupnya pun orang-orang tercinta. 

5. SAGITARIUS: 
Pemilik zodiak sagitarius dikatakan muka dua dan manipulatif hanya karena mereka akan melakukan itu demi kebaikan. Mereka akan bersikap seolah-olah baik dan menyenangkan untuk membangkitkan semangat serta kebahagiaan orang lain. Zodiak ini cenderung bersikap muka dua dan manipulatif justru ke dirinya sendiri. (fml/nt)