Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Nonton Kibot Tangan Dion Ditebas Geng Motor di Aras Kabu

Senin, 22 Januari 2024 | 14:36 WIB Last Updated 2024-01-22T07:36:15Z

ARN24.NEWS --
Aksi kompolotan anak gang motor kembali marak. Seperti yang terjadi di Jalan Lintas Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang tepatnya areal persawahan bendungan BWS Sungai Serdang. Ya, seorang korban jadi sasaran, hingga harus menderita luka sabetan klewang di tangannya. 

Korban adalah Dion Panda (26) warga Lubukpakam. Sebelumnya, korban yang disebut merupakan penyiar radio ini baru pulang usai nonton kibotan di Batang Kuis. Nah, pas akan pulang ke rumah, korban melintasi jembatan sungai ular areal persawahan depan gudang bekas pabrik (TKP). 

Di sana rupanya korban dihadang kompolotan geng motor, Minggu (21/1/2024) dini hari. Tak cuma dicegat, korban juga sempat dianiaya. Setelah membacok tangannya, kompolotan itu mengambil hape dan dompetnya. 

"Cuma hape dan dompet saja yang diambil komplotan itu. Sedangkan kretanya gak diambil," lirih Rudi, Desa Aras Kabu, Senin (22/1/2024).

Korban kini menjalani perawatan medis di rumah sakit dan mendapatkan 15 jahitan untuk mengobati luka di tangannya itu. 

Sementara Mugi warga Tumpatan, berharap polisi cepat tanggap. "Anak geng motor beraksi pada malam hingga jelang subuh. Sekarang mereka makin merajalela," ujarnya. 

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol Agustiawan menyebutkan pihaknya akan menyelidiki kejadian ini. (mto/nt)