Notification

×

Iklan

Iklan

Ayah Sambung di Belawan Ini Gegek Anak Tiri Hingga Hamil 5 Bulan

Senin, 05 Februari 2024 | 18:36 WIB Last Updated 2024-02-05T11:39:22Z

ARN24.NEWS --
Mawar (nama samaran) mengadu kepada ibunya. Dia bilang telah berbadan dua. Pelaku inisial S yang berbuat tak senonoh terhadap cewek 19 tahun itu tak lain adalah ayah tirinya. Mawar mengaku telah disetubuhi tiga kali. 

Peristiwa tak terpuji itu dilakukan saat ibunya tak berada di rumah. Akibat ulah sang ayah sambung, Mawar pun telah mengandung selama 5 bulan. Cerita Mawar ditanggapi serius oleh ibunya. Hari itu juga Mawar dibawa ke klinik untuk memeriksakan kondisi tubuhnya. 

Hasil pemeriksaan itu membenarkan bahwa Mawar telah mengandung jabang bayi. Seperti petir di siang bolong, ibu Mawar langsung mendatangi Polres Pelabuhan Belawan. Menanggapi hal itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban melalui Kasat Reskrim Iptu Riffi Noor Faizal, membenarkan kejadian tersebut. 

"Ya, sejauh ini pelaku sudah ditahan," singkatnya, Senin (5/2/2024). Jadi, kata dia, ibu korban yang membawanya ke Polres Pelabuhan Belawan. Kasus ini kemudian ditindaklanjuti dengan cepat oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan. 

"Awal nya korban yang mengadukan perbuatan ayah tirinya kepada ibunya, korban telah mendapatkan tindak asusila hingga hamil, kemudian korban dan ibunya membuat laporan," ungkapnya. 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, menambahkan bahwa pihaknya secara tegas menegakkan komitmen dalam memberikan perlindungan kepada perempuan dan anak dari segala bentuk kekerasan dan perlakuan tidak manusiawi. 

"Kami akan terus berupaya untuk memberikan keadilan bagi korban dan menindak tegas pelaku-pelaku kejahatan seksual, terutama terhadap anak-anak," ujarnya. (pres/nt)