Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Ribuan Warga Bobby Nasution Peringati Isra Mikraj di Masjid Raya Al Mashun

Kamis, 08 Februari 2024 | 19:19 WIB Last Updated 2024-02-08T12:19:34Z

Wali Kota Medan Bobby Nasution dan wakil Wali Kota Medan bersama warga memadati Masjid Raya Al Mashun, Kamis (8/2/2024) memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad S.A.W 1445 Hijriah. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Ketua TP PKK Kahiyang Ayu Bobby Nasution bersama warga memadati Masjid Raya Al Mashun, Kamis (8/2/2024) memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad S.A.W 1445 Hijriah. 


Dalam suasana kebersamaan, masyarakat mengikuti seluruh rangkaian peringatan hari besar keagamaan yang dihelat Pemko Medan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan itu.


Sebelum acara dimulai, jamaah sudah memadati ruang dalam maupun halaman Masjid. Untuk jamaah di halaman, penyelenggara menyiapkan tenda dan kursi yang dilengkapi dengan layar dan pengeras suara yang memadai. Dengan adanya fasilitas itu, warga yang berada di halaman juga dapat mengikuti peringatan Isra Mi'raj yang menghadirkan penceramah Ustaz Jufri CHSI S.Ag., M.Pd. 


Bobby dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini mempererat jalinan silaturahmi antara Pemko Medan dengan masyarakat.


“Mari kita dengarkan bersama-sama tausiyah dan mengamalkan ilmu yang kita dapat pada peringatan ini dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.


Dalam ceramahnya, ustaz Jufri mengajak umat muslim tetap menjaga perdamaian walaupun berbeda pilihan dalam Pemilu 2024 ini. 


“Momentum Isra Miraj ini dirayakan sekaligus menyambut bulan Ramadan dan pesta demokrasi. Untuk itu, saya bersama Pak Wali mengajak kita semua untuk saling memperbaiki diri, memperbaiki ibadah dan menjaga lisan, tidak saling menghina karena perbedaan pilihan dalam Pemilu," ujarnya. (sh)