Notification

×

Iklan

Iklan

Di Sela Pengajian Akbar, Ny Endang Kurniasih Syah Afandin Ingatkan 14 Februari 2024 Agar Jangan Golput

Senin, 12 Februari 2024 | 18:55 WIB Last Updated 2024-02-12T11:55:21Z
Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Ny Hj.Endang Kurniasih Syah Afandin mengadiri tabligh akbar, dzikir dan doa bersama di pengajian Al Hidayah se Kecamatan Salapian di Balai Karyawan Desa Pancur Ido, Senin (12/2/2024). 

ARN24.NEWS --
Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Ny Hj.Endang Kurniasih Syah Afandin mengadiri tabligh akbar, dzikir dan doa bersama di pengajian Al Hidayah se Kecamatan Salapian di Balai Karyawan Desa Pancur Ido, Senin (12/2/2024). 

Ny Hj Endang Kurniasih Syah Afandin yang juga penasihat pengajian Al Hidayah  menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyelenggaraan pengajian akbar 

"Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas terselenggaranya pengajian Akbar yang dilaksanakan oleh ibu-ibu pengajian Al Hidayah se Kecamatan Salapian," ucapnya. 

Dikatakan, bahwa ini membuktikan bahwa ibu-ibu telah memiliki kepedulian akan arti penting agama dalam menata kehidupan pribadi dan keluarga juga sebagai mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Dia juga berharap semua yang berhadir pada pengajian akbar harus menjadi tauladan. "Kedudukan kita sebagai ibu bagi anak-anak hendaklah mampu menjadi suri tauladan baik dalam tutur kata, bersikap maupun dalam bertindak sebab seluruhnya akan menjadi contoh dan ditiru yang sangat membekas oleh putra-putri kita," pesannya. 

Tak lupa Ny Hj Endang Kurniasih berpesan agar tidak Golput pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024.  "Ayo ke TPS gunakan hak suaramu jagan golput !pilihan boleh beda tapi kita tetap bersaudara. Saya berharap masyarakat Kecamatan Salapian bisa memelihara rasa persatuan dan kesatuan, sehingga masyarakat Langkat tetap dalam keadaan kondusif," pesannya. 

Pengajian Al Hidayah se Kecamatan Salapian juga diisi dengan tausiyah agama oleh Buya H Nyak Cut Syahril. Camat Salapian M Saleh dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan terima kasih.   

"Rasa bangga kami masyarakat Kecamatan Salapian atas kehadiran Ketua TP - PKK Kabupaten Langkat Ny Hj Endang Kurniasih Syah Afandin beserta rombongan dalan acara ini dan ini merupakan  penghargaan dan untuk memotivasi ibu-ibu dalam mengembangkan pengajian dan memupuk persaudaraan dan silaturrahmi," sahutnya.

Hadir pada pengajian akbar itu Ketua Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Langkat Dra Muliani S, Sekretaris TP PKK Kabupaten Langkat Ny Fitriani Nursupandi, Forkopimca Kecamatan Salapian, Ketua FKUB Kabupaten Langkat ustadz H Panjang Harahap, Kepala KUA Kecamatan Salapian H Kurnia Amir, Manager PT Lonsum, Ketua TP PKK Kecamatan Salapian dan para undangan lainnya. (erwin/rel)