Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Akbar Prabowo Gibran di Samosir, Partai Koalisi Yakin Menang Satu Putaran

Selasa, 06 Februari 2024 | 09:02 WIB Last Updated 2024-02-06T02:02:10Z
Kampanye Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Samosir

ARN24.NEWS -- Kegiatan Kampanye Akbar Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka bersama Sahabat Maruarar Sirait dan RE, Nainggolan dihadiri banyak kaum anak muda dan juga orang tua serta para lansia.

Amatan wartawan, para masyarakat sangat antusias dalam menghadiri kampanye yang dirangkai dengan lomba joget Gemoy.

Kegiatan yang digelar Senin (05/02) di Lapangan Pangururan Kecamatan Pangururan aman dan tertib.

Josmar Naibaho Sebagai Ketua TKD dikabupaten Samosir yakin bahwa suara Prabowo Gibran akan bisa tembus 80 persen di Samosir jika semua partai koalisi bekerja keras.

"Kemenangan suara pasti bisa diraih Prabowo Gibran di Kabupaten Samosir,  mencapai target sampai 80 persen, karena tim terus bekerja memasuki desa-desa. Bahkan Saya sendiri sudah pergi sampai ke plosok-plosok di Samosir ini, seperti, Sitio-tio, Harian dan Sianjur Mula-Mula," ungkapnya.

Sebagai ketua Partai Gerindra di Kabupaten Samosir, Josmar yakin Gerindra bisa meraih 4 kursi untuk DPRD Kabupaten Samosir.

Ia pun menyampaikan, agar masyarakat memilih Prabowo Gibran sebab merekalah yang akan melanjutkan pekerjaan Jokowi untuk program yang berkelanjutan secara khusus pembangunan di Samosir.

Untuk legislatif di DPR RI, Sabam Rajagukguk juga diyakini bisa meraih kemenangan.

Sabam dikenal dekat Dengan Prabowo dan saat ini menjadi staf khusus Prabowo.

"Jadi ketika ada aspirasi masyarakat yang akan disampaikan kepada Pak Prabowo itu akan cepat sampai dan  Ibu dari Sabam Rajagukguk juga boru Nainggolan yang berasal dari Samosir  sehingga tidak ada alasan untuk tidak memilih Sabam Rajagukguk menjadi DPR RI," pungkasnya.

Turut hadir di kegiatan kampanye akbar Prabowo Gibran, calon legislatif Kabupaten Samosir dari partai yang berkoalisi Untuk Indonesia Maju, Renaldi Naibaho, Rosinta Sitanggang, Ika Rolina Samosir, Polten Simbolon, Dicky Ricardo Gultom, Darwin Rumapea, Hotria Gurning, Saurtua Silalahi, Marudut Sitanggang, Jonni Sagala dan juga Parluhutan Sinaga. (Suntama)