Notification

×

Iklan

Iklan

Ny Uke Faisal Hasrimy Hadiri Pengajian DWP Kabupaten Langkat Perdana

Jumat, 23 Februari 2024 | 12:38 WIB Last Updated 2024-02-23T05:38:32Z
Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat Ny Hj Uke Retno Faisal Hasrimy untuk pertama kalinya menghadiri pengajian bulanan DWP Kabupaten Langkat. 

ARN24.NEWS --
Mengawali agenda pertama Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat Ny Hj Uke Retno Faisal Hasrimy didampingi Ketua DWP Kabupaten Langkat Ny Rina Wahyuni Amril Nasution menghadiri pengajian bulanan DWP Kabupaten Langkat bertempat di ruang pola kantor Bupati Langkat, Kamis (22/2/2024). 

Ny Rina Wahyuni Amril Nasution, selaku Ketua DWP Kabupaten Langkat menyampaikan ucapan selamat datang kepada penasihat DWP Kabupaten Langkat Ny Hj Uke Retno Faisal Hasrimy. 

"Selamat datang kami ucapkan kepada ibu PJ, ini adalah  kegiatan pengajian bulanan DWP Kabupaten Langkat," ucapnya.

Dapat disampaikan, katanya, bahwa ini adalah kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan dengan menyantuni anak-anak yatim dan juga diisi tausiyah agama. 

"Hari ini disampaikan oleh ustadzah Putri Ramadhani Lubis, dengan tema jadilah istri-istri yang soleha demi meraih ridho Allah SWT," tambahnya.

Ketua DWP menjelaskan untuk tahun 2024 ini masih melaksanakan pengajian di kantor bupati dan nantinya berencana pengajian DWP digelar ke unit badan, dinas, kantor dan merupakan bagian dari silaturahmi setiap bulan. 

"Insyaallah kehadiran ibu penasihat di DWPmenambah inspirasi dan motivasi untuk DWP Kabupaten Langkat dan bisa berkolaborasi sehingga DWP Kabupaten Langkat semakin maju dan bersemangat," sebutnya.

Penasihat DWP Kabupaten Langkat Ny Hj Uke Retno Faisal Hasrimy menyerukan sangat bahagia karena baru pertama kali hadir  dan bertemu dengan ibu-ibu DWP Kabupaten Langkat yang hebat dan semangat.  

"Semoga ibu-ibu semua bisa welcome ya bu, atas kehadiran saya kita bisa bersama-bersama mendukung pemerintah Kabupaten Langkat. Alhamdulillah pada tanggal 20 Pebruari 2024 yang lalu suami di amanah kan dilantik menjadi PJ bupati Kabupaten Langkat," lirihnya. 

Dia pun mengapresiasi atas pelaksanaan pengajian yang menjadi agenda organisasi ini setiap bulannya merupakan hal positif sebagai bagian upaya mendukung visi religius Pemerintah Kabupaten Langkat. 

Selanjutkan  pemberian santunan dan bingkisan perlengkapan sekolah kepada 10 orang anak yatim dari Kecamatan Bahorok. Hadir pada kegiatan itu para pengurus DWP Kabupaten Langkat, Ketua unit DWP Badan Dinas Kantor dan Ketua unit DWP Kecamatan se-Kabupaten Langkat. (erwin/rel)