Notification

×

Iklan

Iklan

Pisah Sambut Komandan Batalyon Infantri, Pj Bupati Langkat Siap Dukung Program Kerja Danyonif 100 PS

Rabu, 28 Februari 2024 | 15:28 WIB Last Updated 2024-02-28T08:28:30Z

ARN24.NEWS --
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menghadiri acara lepas sambut Danyonif 100/PS bertempat di Mako Yonif 100 Prajurit Setia Kecamatan Sei Bingai, Selasa (27/2/2024) malam.  
Yonif 100 Prajurit Setia melepas Komandan Batalyon Infantri ke 41 Mayor Inf Sutaji, S.Sos., M.Tr. Opsla yang telah menjabat selama 16 bulan dan menyambut Komandan Batalyon Mayor Inf Agus Muchtadi. 

"Ini kesempatan terakhir saya menyampaikan sambutan di markas batalyon. Untuk itu saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasama selama saya berada di sini," kata Mayor Inf Sutaji. 
 
Dalam akhir sambutannya Mayor Inf Agus Muchtadi, berpesan agar persaudaraan yang sudah terjalin selama ini tetap dijaga dan jangan pernah terputus. "Jaga terus nama baik Yonif 100 harum sampai ke nasional," pesannya.

Sedangkan Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Langkat mengucapkan selamat atas penugasan yang baru kepada Mayor Inf Sutaji. "Insyaallah sinergi yang sudah terjalin antara pemerintah Kabupaten Langkat dengan Yonif 100 bisa tetap terjaga. Pemerintah kabupaten Langkat akan terus mensupport apa yang menjadi program kerja Danyonif 100 PS ini," ungkapnya. 

Tampak hadir Aspers Kasdam I/BB Kolonel Infantri Irwan Budiana, Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M.Ap, Plt. Kadis Kominfo Langkat H.Sutrisuanto, S.Sos, M.AP, Kadis Perhubungan Arie Ramadhany, S.IP, M.SP, Forkopimda Binjai, Kabag Umum H. Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP dan Kabag Protokol Winanda Akbar, S.STP.(erwin/rel)