Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Langkat Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0204/Deli Serdang

Kamis, 29 Februari 2024 | 14:42 WIB Last Updated 2024-02-29T07:42:07Z

ARN24.NEWS --
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menghadiri lepas  sambut Komandan Kodim 0204/Deli Serdang dari Letkol Czi Yoga Febrianto kepada Letkol Inf Alex Sandri di Convention Hall Deli Serdang Negara, Kecamatan Lubuk Pakam, Rabu (28/2/2024) malam.

Letkol Czi Yoga Febrianto mengaku bersama keluarga merasa sangat bahagia, bangga dan bersyukur dengan tergelarnya acara ini. 

"Ini kesempatan terakhir saya menyampaikan sambutan di markas Komando Distrik Militer 0204/Deli Serdang. Untuk itu saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasama selama saya berada di sini," katanya. 

Disebutkan, bahwa setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya. "Saya pada 18 Agustus 2022 menerima jabatan sebagai Dandim 0204/Deli Serdang dan pada 26 Februari kemaren menyerahkan tongkat komando kepada Letkol Inf Alex Sandri," ujarnya. 

Sedangkan Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Inf Alex Sandri berharap semoga kedatangannya diterima oleh masyarakat Deli Serdang. "Kami selaku komandan baru warga baru dengan kerendahan hati memohon diterima menjadi warga baru di sini," imbuhnya. 

Dia juga mohon bimbingan dan arahan apabila bergaul dengan masyarakat mau pun instansi pemerintahan terkait. "Jangan sungkan mengevaluasi apabila ada yang kuran berkenan," sarannya. 

Turut hadir Plt Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar, Kapolres Deli Serdang, Wakil Bupati Sergai,  Forkopmda Deli Serdang, Plt.Kadis Kominfo H Surisuanto, Kadis PUPR Khairul Azmi,S.STP dan lainnya. (erwin/rel)