Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi Dengan KNPI, Faisal Hasrimy: Ayo Bergandengan Tangan....

Sabtu, 24 Februari 2024 | 23:13 WIB Last Updated 2024-02-24T16:13:26Z
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, menerima kunjungan silaturahmi pengurus KNPI Kabupaten Langkat.

ARN24.NEWS --
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, menerima kunjungan silaturahmi pengurus KNPI Kabupaten Langkat, bertempat di Ruang Kerja Bupati Kantor Bupati Langkat, Jumat (23/2/2024). 

Ketua KNPI Kabupaten Langkat H Rizky yunanda Sitepu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Langkat yang sudah berkenan menerima silaturahminya. 

"Kami KNPI yang merupakan mitra pemerintah yang siap berkorban untuk Kabupaten Langkat, saya juga berharap kedepannya kami dilibatkan di kegiatan-kegiatan di kepemimpinan bapak seperti apa yang sudah di lakukan oleh Bupati sebelumnya yang selalu melibatkan KNPI," tambahnya.  

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, dengan pertemuan ini berharap kedepannya tetap bercengkrama dan berdiskusi dengan menjunjung kebersamaan. 

"Wadah pemudah yakni KNPI tetap bersinergi di masa kepemimpinan saya yang terhitung sangat singkat ini, ayo bergandengan tangan tanpa bantuan dari rekan-rekan KNPI Langkat serta instansi dan setek holder yang ada saya yakin tidak dapat bekerja maksimal untuk kabupaten Langkat," harapnya.  

Tampak hadir Sekda Langkat Amril, Kadispora Ngaturken PA, Plt Kadis Kominfo H Sutrisuanto, Kepala BPKAD Drs Iskandarsyah,  Plt Kaban Kesbang Pol Faisal Badawi, dan Kabag Prokopim Winanda Akbar. (erwin/rel)