Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturrahmi Kamtibmas, Polres Madina Gelar 'Suling' Berjamaah di Sinunukan

Minggu, 04 Februari 2024 | 13:31 WIB Last Updated 2024-02-04T06:31:30Z

ARN24.NEWS --
Jelang Pilkada 2024 ini, Polres Mandailing Natal (Madina) terus melakukan silaturrahmi kepada masyarakat. Salah satunya menyangkut Kamtibmas. Seperti halnya dilakukan Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh melalui personel Babhinkamtbmas wilayah hukum Polsek Batahan di bawah pimpinan Kapolsek Iptu M  Dalimunthe. 

Di agenda subuh keliling atau Suling kali ini bersilaturrahmi di Mesjid Raya  Al  Makrub Sinunukan, Desa Sinunukan III, Kecamatan Sinunukan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Mingu (4/2/2024) pukul 05.00 WIB. 

"Kegiatan sholat subuh berjamaah ini khususnya di wilayah hukum Polsek Batahan rutin dilaksanakan setiap harinya oleh oersonel Bhabinkamtibmas. Program ini kami sebut Suling (Subuh Keliling)," terang Iptu M Dalimunthe kepada wartawan usai menggelar Suling. 

Program Suling salah satunya dalam rangka menjaga Kamtibmas supaya tetap kondusit jelang Pilkada Serentak 2014. Selain itu meningkatkan silaturahmi Kamtibmas dengan warga, khususnya yang beragama Islam. 

"Kegiatan Subuh keliling mendapatkan respon yang positif dari warga masyarakat maupun perangkat desa yang turut sett dalam kegiatan tersebut, usai sholat berjamaah dan tausiyah subuh kami ambil sedikit untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dengan harapan Kamtibmas selalu Kondusif, Warga masyarakat aman dan nyaman dengan kehadiran pak polisi," pungkasnya. (red)