Notification

×

Iklan

Iklan

T Syaiful Anhar: Selamat Datang di Langkat Pak HM Faisal & Ibu Hj Uke

Selasa, 20 Februari 2024 | 15:36 WIB Last Updated 2024-02-20T08:38:08Z

ARN24.NEWS --
Pelantikan Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP hari ini, Selasa (20/2/2024) di Medan, mendapat berbagai tanggapan dari masyarakat khususnya warga pesisir di Kecamatan Secanggang.

“Kita berharap pada Pak Haji Faisal agar dapat memberi perhatian (memprioritaskan -red) daerah-daerah pesisir yang ada disepanjang alur pantai Timur Sumatera,” ujar Erdianto warga Secanggang pada awak media di Kantor Desa Secanggang, Selasa (20/2/2024).

Menurut Erdianto yang juga Wakil Ketua BPD Desa Secanggang, mereka meyakini penunjukan Faisal Hasrimy sebagai Pj Bupati Langkat tentunya sudah melalui berbagai tahapan dan penilaian yang matang dari Pemprov dan pemerintah pusat.

“Untuk itu sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk mendukung beliau dalam menjalankan tugas-tugasnya di Langkat,” tandasnya.

Kepala Desa Secanggang T Syaiful Anhar turut mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP


Sementara, T Syaiful Anhar, Kepala Desa Secanggang, Kecamatan Secanggang dalam perbincangan singkatnya di kantor desa dengan awak media, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada HM Faisal dan ibu di Bumi Tengku Amir Hamzah.

"Yang kedua semoga saja Bapak Faisal Hasrimybisa mengayomi dan dapat memayungi warga Langkat yang multi etnis,” imbuhnya.

Menurut Syaiful yang juga mantan Ketua PC GP Ansor Langkat priode 1985/1988 tersebut, Langkat adalah miniaturnya Sumatera Utara dan mungkin juga miniatur Indonesia.

“Saya berharap Pak H Faisal sukses dan berhasil dalam melaksanakan tugasnya selaku Pj Bupati di Langkat,” pungkasnya. (saze)