Notification

×

Iklan

Iklan

THE STARS: Dia Disebut Pemalu dan Berhati 'Ratu'

Selasa, 13 Februari 2024 | 09:52 WIB Last Updated 2024-02-13T02:52:59Z

ARN24.NEWS --
Orang pemalu sering disebut introver padahal kenyataannya berbeda. Orang yang pemalu belum tentu introver sama sekali. Introver lebih suka menghabiskan waktu sendirian sebagai cara peremajaan emosi. Namun orang yang pemalu menginginkan teman tetapi mereka cenderung sedikit tidak percaya diri. 

Mereka biasanya menunggu orang lain untuk mendekati mereka dan ragu-ragu untuk mengambil langkah pertama. Setelah kamu mengenal mereka secara pribadi, mereka mungkin akan mengejutkanmu.

1. CANCER: 
Cancer sering disebut sebagai tanda zodiak paling pemalu dari kedua belas horoskop. Dan mungkin ada benarnya juga, zodiak ini berpendirian keras dan vokal hanya jika kamu mengenalnya secara pribadi. Namun jika menyangkut sekelompok orang yang hampir tidak mereka kenal, Cancer lebih suka mendengarkan. 

Zodiak yang intuitif secara emosional ini lebih suka duduk santai. Hal ini mungkin terjadi antara lain karena mereka tidak benar-benar ingin orang lain mengetahui apa yang ada dalam pikiran mereka dan juga karena mereka sibuk mengamati orang-orang di sekitar mereka.

2. PISCES: 
Zodiak yang sangat sensitif dan emosional ini biasanya menempati posisi teratas dalam daftar zodiak paling pemalu. Pisces selalu gelisah dan sangat serius menjaga perasaannya. Mereka tidak ingin siapa pun melukai hatinya, jadi mereka bertekad untuk tidak membiarkan siapa pun mendekat. 

Diskusi kelompok adalah masalah pribadi mereka. Tanda bintang yang suka melamun ini pandai mengekspresikan diri melalui seni atau sarana kreativitas lainnya. Sampai mereka menemukan media komunikasi, mereka akan dianggap sebagai salah satu zodiak pemalu.

3. SCORPIO: 
Akan menjadi kejutan bagi banyak orang melihat Scorpio terdaftar sebagai zodiak pemalu. Sebenarnya mereka sebenarnya tidak pemalu tetapi mereka berpura-pura malu jika itu masuk akal. Zodiak misterius ini sangat sulit memercayai orang sehingga mereka menggunakan rasa malu untuk mendapatkan informasi dari orang lain. 

Mereka membiarkan orang lain yang bicara karena mereka terlalu sibuk mengumpulkan informasi. Scorpio juga benci berbagi informasi atau rahasia tentang dirinya yang lagi-lagi menjadi salah satu alasan mereka memilih untuk tetap dekat.

4. VIRGO: 
Mimpi buruk terburuk dari zodiak perfeksionis ini adalah berbicara sembarangan atau mengatakan sesuatu yang tidak disetujui orang lain. Virgo biasanya percaya diri dengan skenario kantor selama mereka tetap pada pekerjaannya. Mereka tidak pandai dalam rapat atau berbicara dengan klien mereka. 

Zodiak bintang hidup di bawah ketakutan terus-menerus bahwa jika mereka memasukkan kaki mereka ke dalam mulut, mereka akan menjadi bahan tertawaan. Jadi, dalam percakapan apa pun kamu akan menemukan mereka berpikir panjang dan keras sebelum mengatakan apa pun. Balasan dadakan dan impulsif bukanlah keahlian mereka. 

5. CAPRICORN: 
Capricorn pada dasarnya sangat kontradiktif. Mereka pemalu tetapi juga bisa menjadi pemimpin yang hebat. Zodiak ini berkinerja sangat baik di bawah tekanan, hebat dalam menghadapi kebanyakan orang, dan secara teratur mengantongi penghargaan karyawan terbaik bulan ini. Masyarakat sudah terbiasa melihat mereka sebagai pemimpin. 

Zodiak ini biasanya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mengakui perasaannya. Tetapi bagian terbaik tentang Capricorn adalah mereka terus-menerus berusaha melampaui batasan mereka. Suatu hari nanti mereka tidak akan merasa malu lagi, itu sudah pasti. (fml/nt)