Notification

×

Iklan

Iklan

VIDEO: Anggota DPRD Medan David Roni Sinaga Kembali Picu Emosi Puluhan Saksi Parpol

Kamis, 22 Februari 2024 | 02:11 WIB Last Updated 2024-02-21T19:16:29Z


ARN24.NEWS
– Anggota DPRD Medan David Roni Ganda Sinaga kembali mendatangi Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Untuk Pemilu 2024, yang digelar di Halaman Kantor Camat Medan Amplas, Rabu (21/2/2024) malam.


Dari pantauan di lokasi pukul 21.50 WIB, David Roni yang juga Caleg Dapil IV DPRD Medan dari Partai PDIP itu memasuki Panel 3, Rapat Pleno untuk Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas. 


Namun kedatangannya, malah membuat puluhan warga yang merupakan saksi dari berbagai Partai Politik (Parpol) yang sedang mengikuti Rapat Pleno tersebut menjadi ‘berang’, hingga hampir ricuh. Puluhan saksi Parpol tersebut meminta agar David Roni Ganda Sinaga meninggalkan lokasi Panel Rapat Pleno tersebut. 


Diketahui sebelumnya, anggota DPRD Medan, David Roni Ganda Sinaga, pada siang harinya mendatangi Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Untuk Pemilu 2024.


Kedatangan David Roni membuat Rapat Pleno yang sedang berlangsung menjadi tertunda. Alhasil, saksi dari berbagai parpol pun menjadi emosi.


David yang mengenakan baju kemeja kotak-kotak tersebut tiba-tiba masuk ke Panel Rapat Pleno dan menghampiri PPS Kelurahan Amplas mempertanyakan suara miliknya yang ada di TPS 9 Kelurahan Amplas.


Namun, para saksi Parpol yang ada di lokasi tak terima atas hal itu, dikarenakan Rapat Pleno penghitungan itu sedang berlangsung untuk TPS 14 Kelurahan Amplas. 


“Bang, ini yang dibahas untuk TPS berapa? Jangan gara-gara satulah jadi tertunda. Kami didengar jugalah,” kata seorang saksi Parpol di lokasi.


Mendengar hal itu, David Roni pun emosi dan membentak para saksi dari berbagai Parpol yang sedang mengikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Tingkat Kecamatan tersebut. 


Tak terima dengan sikap David Roni Ganda Sinaga, saksi Parpol semakin emosi dan geram dengan sikapnya yang notabenenya selaku wakil rakyat yang duduk di DPRD Medan. 


“Bapak sebagai Anggota Dewan seharusnya memberikan contoh, bukan malah membentak kami,” cetus saksi Parpol lainnya di lokasi. (rfn)