Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Sukamaju Komit Dukung Alim Nur Nasution dan Khairul Hanafi Purba

Rabu, 07 Februari 2024 | 20:06 WIB Last Updated 2024-02-07T13:06:23Z

ARN24.NEWS -- 
Warga Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan mengatakan bahwa mereka sudah lama mendambakan sosok calon wakil rakyat dari daerahnya. Dengan munculnya nama H Alim Nur Nasution dan Khairul Hanafi Purba, yang asli warga Kelurahan Sukamaju, sebagai calon legislatif langsung mendapat respon dari sekalangan warga di sana. 

Terungkap dari Safrida, warga Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor, yang mengaku akan tanpa pamrih mendukung H Alim Nur Nasution, calon legislatif (Caleg) DPR-RI dari Partai Gerindra Nomor Urut 10. Dukungan juga tertuang kepada Khairul Hanafi Purba yang bertarung di DPRD Medan melalui Partai Gelora. 

Menurut Safrida, sosok  nama H Alim Nur Nasution dan Khairul Hanafi Purba cukup familiar di antara masyarakat Sukamaju. Sikap ramah, saling menghormati serta menghargai, kata Safrida adalah nilai tersendiri bagi kedua Caleg asal Sukamaju terebut. 

"Ya, kami mengenal abang kami Alim Nur Nasution dan adik kami Khairul Hanafi Purba. Kami akan menyosialisasikan kepada keluarga, warga, tetangga, sanak famili yang bermukim di Sukamaju untuk memberikan suara kepada abangda Alim Nur Nasution dan adik kami Khairul. Siapa lagi yang bisa mensuportnya kalau tidak kita selaku warga Sukamaju," ujar Safrida yang seharinya sebagai ibu rumah tangga kepada wartawan di Medan, Rabu (7/2/2024). 

Senada dikatakan Amir Faisal, yang juga bermukim di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor. "Kalau abangda Alim Nur Nasution, saya rasa siapa tak kenal sama dia di Sukamaju ini. Harapan kita, baik abangda Alim Nur Nasution dan adik kami Khairul Hanafi Purba, agar bisa duduk mewakili aspirasi khususnya warga Sukamaju," tukasnya. 

Muhammad Ikhsan, perwakilan Gen Z juga memberikan komentar tentang H Alim Nur Nasution dan Khairul Hanafi Purba. Ikhsan berujar ada beberapa kali bertemu dengan Khairul Hanafi Purba dan sempat berbincang. 

"Kalau bang Khairul itu memang layak didukung sebagai perwakilan Gen Z. Cara pandangnya, ya tetap fokus pada dunia pendidikan dan peningkatan UMKM. Sedangkan bang Alim, orangnya baik, bijaksana dan murah hati," imbuhnya. 

Menanggapi respon dari warga Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor, Caleg DPR-RI dari Partai Gerindra, H Alim Nur Nasution hanya berucap syukur. Respon positif itu, katanya patut diapresiasi sesama warga Sukamaju. 

"Saya asli kecil dan besar di Sukamaju. Jadi, andai saya terpilih, tak mungkin aspirasi warga Sukamaju saya kesampingkan. Mereka adalah konstituen saya yang dengan setia memberikan dukungan. Untuk itu saya berharap marilah satukan suara kepada saya, Alim Nur Nasution, Caleg DPR-RI Partai Gerindra. Insya Allah, pamrih warga Sukamaju tak akan saya perjuangkan, andai nanti saya terpilih di hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024," kata H Alim Nur Nasution yang juga selaku Sekretaris Wilayah Al Jam'iyatul Washliyah Sumut ini. 

Sedangkan Khairul Hanafi Purba, Caleg DPRD Kota Medan dari Partai Gelora menyatakan terima kasih atas suport dan dukungan warga Sukamaju. Hakikatnya, lanjut Khairul, apabila terpilih nantia tetap memperjuangkan dunia pendidikan, pemberdayaan UMKM khususnya anak milenial, dan memberdayakan kehidupan sosial. 

"Insya Allah saya akan melakukan inovasi baru meningkatkan UMKM, membuat usaha-usaha baru agar bisa mengurangi angka penangangguran serta meningkatkan kesejahteraan terutama generasi Z. Saya dan abangda Alim Nur Nasution tidak ada apa-apa tanpa keluarga, sahabat, warga kami yang ada di Sukamaju ini. Mari sama-sama ajak orang kampung kita (Sukamaju-red) untuk memilih Khairul Hanafi Purba Nomor 7 Partai Gelora DPRD Medan dan abangda Alim Nur Nasution, Caleg Partai Gerindra DPR-RI Nomor 10," tandasnya. (saze)