Notification

×

Iklan

Iklan

Alamak!!! Ngeten Cewek Mandi Pria Ini Akhirnya Masuk Bui

Kamis, 21 Maret 2024 | 02:56 WIB Last Updated 2024-03-20T19:56:50Z

ARN24.NEWS --
Pemuda JS (21) warga Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara ditangkap warga setelah diteriaki karena mengintip alias ngeten dan merekam video gadis yang sedang mandi di pemandian air panas, Siborongborong, Taput.

Korban merupakan seorang gadis berinisial RVL (21) warga Siborongborong. Saat itu korban sedang mandi di salah satu kamar mandi umum pemandian air panas sendirian, Minggu (17/3/2024) malam. 
Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak SIK MH melalui Kasi Humas Aiptu W Baringbing membenarkan bahwa polisi telah menangkap pelaku.

Bermula saat korban mandi. Dia masuk di salah satu kamar mandi umum. Apalagi dia merasa kamar mandi yang di sebelahnya sedang kosong karena lampu mati.

Lagi asyik membasuh badan, korban melihat kamar mandi yang di sebelah lampunya hidup mati beberapa kali. Hal ini membuatnya curiga. Lalu korban mengamati dengan teliti. Dan terlihat dari bawah atap ada lampu mirip seperti kamera ponsel dari kamar mandi sebelah mengarah ke dirinya.

Selanjutnya korban bergegas dan memakai handuk keluar dari kamar mandi sembari berteriak. Atas teriakan korban, warga yang ada di sekitar lokasi berdatangan. Saat itu pelaku pun langsung keluar dari kamar mandi dan menaiki sepeda motornya yang sedang parkir di lokasi untuk melarikan diri. 

Belum sempat kabur warga pun berhasil menangkapnya serta memeriksa hape miliknya. Ternyata benar ada tersimpan rekaman video korban saat mandi. Untuk mencegah amukan massa, warga pun menghubungi Polsek Siborongborong untuk mengamankan pelaku. Setelah diamankan lalu diserahkan ke Polres Taput untuk proses hukum.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatan tersebut. Dan dengan terang-terangan pelaku mengakui bahwa sudah ketiga kali mengintip wanita yang sedang mandi di kamar mandi tersebut. Dia pun selalu merekamnya menggunakan hape. Semua rekaman tersebut ada tersimpan di hapenya. (tpm/nt)