Notification

×

Iklan

Iklan

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Re-Born Bagikan Takjil Disambut Salam Kemenangan

Kamis, 21 Maret 2024 | 21:58 WIB Last Updated 2024-03-21T15:53:34Z

Relawan Bobby Nasution (Re-Born) Unit Pasar kembali berbagi berkah di bulan Ramadhan 1445 H/2024 M, dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang dihadiri oleh Master Harahap selaku Ketua Umum Re-Born didampingi Dewan Pengarah Re-Born, Rahmadsyah Ramadhan Harahap SH serta para pengurus. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Relawan Bobby Nasution (Re-Born) Unit Pasar kembali berbagi berkah di bulan Ramadhan 1445 H/2024 M, dengan membagikan takjil kepada masyarakat. 


Pembagian takjil yang digelar pada, Kamis (21/3/2024) di Pasar Bakti, Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area, Kota Medan itu dihadiri langsung Dewan Pembina Re-Born, Suwarno SE, Ketua Umum (Ketum) Re-Born Master Harahap didampingi Dewan Pengarah Re-Born, Rahmadsyah Ramadhan Harahap SH, Sekretaris Umum Re-Born Budiman Sitepu dan Bendahara Umum Re-Born Siswarno serta para pengurus.


Dari pantauan di lokasi, suasana kegiatan itu tampak semakin akrab dan penuh kekeluargaan, dikarenakan tak hanya jajaran pengurus yang turun, melainkan ikut juga para pengurus membawa keluarga baik istri dan anak.


"Di hari kedua kegiatan pembagian takjil yang digelar oleh Re-Born benar-benar memiliki makna yang terindah di bulan Ramadhan. Karena tidak hanya pengurus Re-Born turun, tapi bagian keluarga juga ikut," ucap Suwarno.


Relawan Bobby Nasution (Re-Born) Unit Pasar kembali berbagi berkah di bulan Ramadhan 1445 H/2024 M, dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang dihadiri oleh Dewan Pembina Re-Born, Suwarno SE, Master Harahap selaku Ketua Umum Re-Born didampingi Dewan Pengarah Re-Born, Rahmadsyah Ramadhan Harahap SH serta para pengurus. (Foto: Istimewa)


"Yang paling kami rasakan dari masyarakat dalam kemenangan untuk Bapak Prabowo- Gibran yang telah memenangkan Pilpres 2024. Dan ini semuanya tidak terlepas dari Re-Born yang langsung dibina oleh Bapak Bobby Nasution sebagai Ketua Pembina RKBN," sambungnya.


Dikatakan Suwarno, sebanyak 250 takjil dalam bentuk makanan berbuka puasa disediakan dalam kegiatan ini. 


"Beberapa alasan yang memotivasi kita dari Re-Born menggelar kegiatan ini, karena adanya keutamaan memberi makan orang berpuasa sebagaimana hadits Rasulullah SAW. Siapa saja yang memberi makanan berbuka pada orang yang berpuasa, dia memperoleh pahala seperti pahala orang tersebut tanpa mengurangi pahalanya sedikit pun (HR. At Tirmidzi)," kata Suwarno.


Selain itu, sambung Suwarno, kegiatan ini sebagai momentum meraih keberkahan di bulan Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian Re-Born kepada masyarakat, dengan harapan adanya kegiatan ini akan semakin memupuk semangat berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan Ramadhan.


Sementara itu, di lokasi selain disambut antusias warga, tak sedikit warga memberikan ucapan terima kasih kepada Re-Born yang telah membagikan takjil berbuka puasa.


"Terima kasih untuk takjilnya, selamat ya atas kemenangan Bapak Prabowo - Gibran, titip salam untuk Pak Bobby," kata salah seorang warga. (rfn/mdn)