Notification

×

Iklan

Iklan

Lagi Menanam Cabai, Warga Sei Lepan Langkat Diterkam Harimau

Selasa, 12 Maret 2024 | 13:36 WIB Last Updated 2024-03-12T06:36:15Z

Jeri (19) korban diterkam harimau. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Jeri (19) warga Barak Itir Dusun Aman Dame, Desa Harapan Maju, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara diterkam harimau, Senin (11/3/2023) sore. 


Kala itu, Jeri sedang menanam tanaman cabai di ladangnya bersama keluarganya. Salah seorang tokoh masyarakat setempat S Darmo menyebutkan, bahwa saat kejadian korban saat itu sedang menanam cabai bersama keluarganya.


“Saat kejadian korban dan keluarganya lagi menanam cabai. Entah bagaimana ceritanya, dari arah belakang tiba-tiba harimau langsung menerkam korban yang sedang sibuk menanam cabai,” sebutnya, Selasa (12/3/2024).


Disebutkan S Darmo, saat itu keluarga Jeri yang jaraknya berkisar 10 meter dari korban terkejut mendengar suara harimau, sekaligus jeritan kesakitan korban.


Kemudian keluarga korban langsung berinisiatif melakukan penyelamatan dengan cara memukuli harimau tersebut.


Untungnya, upaya keluarga korban berhasil dan harimau tersebut kemudian melepaskan gigitannya dan berlari masuk ke kawasan hutan TNGL.


Mengetahui adanya laporan tentang munculnya harimau, kemudian warga langsung datang ke lokasi dan sekaligus memastikan jika hewan buas pemangsa itu sudah lari ke dalam hutan. Kemudian, korban yang selamat langsung dibawa ke rumah sakit.


“Korban mengalami luka gigitan di sekitar leher bagian belakang dan telinga,” sebut S Darmo lagi. (inc/sh)