Notification

×

Iklan

Iklan

Manager Humas Pelindo Regional I Bersama Aliansi Jurnalis MUP Gelar Silaturahmi dan Diskusi Hangat

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:00 WIB Last Updated 2024-03-27T09:00:43Z

Swafoto bersama Manager Humas Pelindo Regional I dan jajarannya dengan rekan media. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Dalam rangka memperkuat hubungan antara PT. Pelindo (Pelabuhan Indonesia) Regional I dengan media massa, Manager Humas Pelindo Regional I mengadakan acara silaturahmi dan diskusi hangat di Gedung Grahadi B, PT. Pelindo, Jalan Medan-Belawan.


Acara tersebut dihadiri oleh Manager Humas PT. Pelindo Regional I, Fadillah Haryono, dan Untung Jefri juga Sabtia serta jajarannya, bersama para perwakilan dari berbagai media, termasuk surat kabar, dan media online yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Medan Utara Pers (MUP)


Bertempat di ruang Kantin Gedung Graha B, PT Pelindo Regional I, Senin (25/3/2024) acara ini dimulai dengan sambutan dari Fadillah Haryono yang menyampaikan apresiasinya.


Ia menilai bahwa kontribusi positif yang telah diberikan oleh media dalam memberitakan berbagai kegiatan dan pencapaian, khususnya yang ada di  PT. Pelindo Regional I, dimana sebelumnya telah terjalin kerjasama kemitraan dalam publikasi sejak awal Maret 2024.


Selanjutnya, dalam acara diskusi membahas kendala yang dihadapi rekan-rekan media dalam membuat rilis / draft berita kinerja PT. Pelindo Regional I yang akan dipublikasikan.


Dalam hal ini, Sahril Efendi Damanik selaku Ketua Umum Aliansi Jurnalis MUP menyampaikan bahwa, sejak mergernya PT. Pelindo, banyak rekan media yang masih belum memahami Subholding yang ada di PT. Pelindo Regional I.


Untuk itu, Fadillah Haryono, selaku Manager Humas PT. Pelindo Regional I, siap membantu rekan media, terkait hal-hal yang diperlukan di dalam isi pemberitaan yang akan dipublikasikan.


"Terkait tema / data yang diperlukan oleh kawan-kawan media, kami akan membantu memberikannya, karena kita semua masih sama-sama dalam proses mempelajari, memahami mekanisme kinerja yang ada di Subholding PT. Pelindo," ucap Fadillah Haryono.


Acara ditutup dengan berswafoto bersama Manager Humas Pelindo Regional I dan jajarannya bersama rekan media, serta pemberian bingkisan takjil kepada rekan media. (gus)