Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Langkat dan Tim I Safari Ramadhan Hadir di Masjid At Taqwa Padang Berahrang

Sabtu, 16 Maret 2024 | 17:19 WIB Last Updated 2024-03-16T10:19:16Z

ARN24.NEWS --
Pj Bupati Langkat sekaligus Ketua Tim I Safari Ramadhan Kabupaten Langkat HM Faisal Hasrimy berkunjung ke Masjid At - Taqwa di Dusun Sukorejo, Desa Padang Berahrang, Kecamatan Selesai, Jumat (15/3/2024).

Setibanya di lokasi Safari Ramadhan, Pj Bupati Langkat memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 20 orang dan dilanjut buka bersama dengan rombongan serta masyarakat sekitar di masjid At-Taqwa. 

Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu, mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran Pj Bupati Langkat beserta Tim Safari Ramadhan. "Kami di kecamatan selesai yang bermayoritas suku melayu ini sangat senang dengan kedatangan bapak beserta tim, semoga membawa keberkahan bagi kami semua," ucap Camat Selesai.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan bahwasannya momen Safari Ramadhan ini juga sekaligus sebagai bentuk silaturahmi karena selama ini keterbatasan waktu.

"Selama ini  saya hanya melintas saja dan hari ini baru bisa bertatap muka dengan masyarakat di sini," sebut Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, pada saat menyampaikan sambutannya. 

Dikatakan juga bahwa kedatangan Tim I Safari Ramadhan Kabupaten Langkat juga ingin memberikan sedikit  bantuan  untuk membantu pembangunan masjid dan sembako dari Baznas Langkat untuk BKM Masjid.

"Bantuan ini tidak banyak dan jangan di lihat dari nilainya. Insyaallah jika kita syukuri nikmatnya akan sangat besar," urainya. 

Di akhir sambutannya Faisal Hasrimy mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Langkat, yang telah mensukseskan pesta demokrasi yang beberapa waktu lalu tela kita laksanakan dengan gembira dan damai.

"Saya juga berharap besar nantinya akan datang lagi pesta demokrasi yakni pemilihan kepala daerah di bulan November juga berjalan dengan lancar tidak terjadi putus silaturahmi serta terpecah belah antara keluarga, teman dan jiran tetangga akibat perbedaan pilihan," imbuhnya. (erwin/rel)