Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Kembali Semarakkan Sukses Pilkada 2024

Kamis, 14 Maret 2024 | 16:40 WIB Last Updated 2024-03-14T09:40:12Z
 Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, menerima audiensi Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) 

ARN24.NEWS --
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, menerima audiensi Badan Pengawasan Pemilihan Umum di Ruang Kerja Bupati Langkat, Rabu (13/3/2024). Dalam audiensinya Ketua Bawaslu Langkat Supriadi didampingi para komisioner mengucapkan selamat kepada HM Faisal Hasrimy, yang telah dipercayakan untuk menjadi Pj Bupati Langkat. 

"Kami juga memohon kiranya pemda langkat menghibahkan kantor untuk bawaslu, kalau tidak ada bangunan tanah juga boleh," kata Ketua Bawaslu Langkat. 

Kepala BPKAD Drs M Iskandarsyah  menanggapi dana hibah yang disalurkan pemda Langkat untuk Bawaslu Langkat menghadapi Pilkada 2024 bahwasannya 49% sudah ditransfer dan sisa 51% nya akan ditransfer 5 bulan sebelum Pilkada dilaksanakan. 

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Ketua Bawaslu untuk bersilaturahmi. "Saya juga sampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja kawan-kawan yang sudah bekerja keras demi kelancaran pesta demokrasi di kabupaten Langkat. Saya berharap terus tingkatkan kinerja kita, sama-sama mensukseskan pilkada 2024," sebutnya. 

Turut hadir Sekda Langkat Amril, Staf Ahli Bupati H Sujarno, Kepala BPKAD Drs M Iskandarsyah,  Plt Kominfo Langkat H Sutrisuanto, Plt Kaban Kesbang Pol Faisal Badawi. (erwin/rel)