Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Langkat Hadiri Safari Ramadhan PT LNK

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:53 WIB Last Updated 2024-03-29T07:53:21Z

ARN24.NEWS --
PT LNK Gohor Lama melaksanakan Safari Ramadhan serta berbuka puasa bersama dengan manajemen dan masyarakat sekitar. Pada kesempatan ini Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs H Mulyono, hadir di acara tersebut, yang bertempat di masjid Al-Ilham Emplasmen Gohor Lama Kecamatan Wampu, Kamis (28/3/2024).

Mulyono menyampaikan sambutan tertulis Pj Bupati Langkat menyatakan sangat berbahagia dan mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang penuh berkah.

"Ini juga sebagai wujud silaturahmi antara manajemen dengan karyawan PT  Langkat Nusantara Kepong beserta masyarakat sekitar khususnya di lingkungan kebun Gohor Lama," katanya. 

Atas nama pribadi mau pun pemerintah Kabupaten Langkat menyampaikan rasa terima kasih kepedulian PT Langkat Kepong ini, yang ikut mendukung pengentasan kemiskinan dengan memberikan berbagai bantuan mau pun melalui program CSR perusahaan.

"Dana CSR tersebut dampaknya langsung kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Langkat," terangnya. 

Begitu pun, dalam hal mendukung terwujudnya masyarakat Langkat yang religius perusahaan ini juga berpartisipasi aktif. Seperti mengikuti event Musabaqah Tilawatil Quran mau pun dengan melaksanakan kegiatan agama lainnya sebagaimana pelaksanaan safari Ramadan.  pada hari ini" tambahnya.

Turut hadir Region Head PTPN I Region 1 Didik Prasetyo, SEVP Business Support Affan Safiq, SEVP Management Asset Ganda Wiatmaja, Presiden Direktur PT LNK MD Nasaruddin Bin Ismail dan lainnya. (erwin/rel)