Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bangun Respon Cepat Terkait Dugaan Aktivitas Perjudian

Senin, 04 Maret 2024 | 14:38 WIB Last Updated 2024-03-04T07:38:35Z

ARN24.NEWS --
Polsek Bangun, bergerak cepat menanggapi laporan masyarakat terkait dugaan praktik perjudian yang dilaporkan melalui Program Halo Kapolres Simalungun. Mendapat info itu, personil turun ke lokasi tepatnya di salah satu warung kopi, Senin (4/3/2024). 

Bripka Lambas BM Simamora mewakili Bhabinkamtibmas Polsek Bangun menyambangi Warung Kopi Pak Sari di Jalan Sosial Huta VII Nagori Rambung Merah,  Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Acara ini bukan sekedar pemeriksaan, melainkan juga menjadi sarana untuk berdialog langsung dengan warga sekitar.

Di sana Bripka Lambas mengimbau warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan khususnya dalam mengawasi dan melaporkan jika menemukan tindak pidana. Kapolsek Bangun, Iptu Erson Siahaan menyatakan pihaknya selalu responsif dan cepat dalam menangani segala laporan dari masyarakat. 

"Setiap informasi yang disampaikan kepada kami akan ditindaklanjuti dengan pemeriksaan dan tindakan yang diperlukan,” ungkapnya. 

Kata Iptu Erson, dari pemeriksaan itu pihaknya tidak menemukan adanya aktivitas perjudian. Situasi di Warung Kopi Pak Sari, merupakan kumpulan warga yang sedang melakukan aktivitas sosial biasa. 

Polsek Bangun, dengan hasil pemeriksaan ini, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melanjutkan dukungan dan kerja sama yang baik dengan kepolisian, dalam rangka mendukung tugas-tugas kepolisian dan menjaga stabilitas serta kenyamanan sosial di wilayah Kabupaten Simalungun. (war)