Notification

×

Iklan

Iklan

Raih Juara Dakwah, WBP Lapas Medan Siap Ikuti Penyisihan ke Tingkat Nasional

Rabu, 20 Maret 2024 | 21:29 WIB Last Updated 2024-03-20T14:29:05Z

Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas I Medan berhasil menjadi peserta terbaik I dari kategori Dakwah tingkat wilayah dalam kegiatan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas I Medan berhasil menjadi peserta terbaik I dari kategori Dakwah tingkat wilayah dalam kegiatan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024.


Sukses meraih juara pertama, membuat WBP Lapas Kelas I Medan mewakili Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti babak penyisihan tingkat Nasional Lomba Dakwah Warga Binaan yang dilaksanakan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Senin, (18/3/2024).


Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian melalui Kasi Bimkemas, M. Kurniawan menyampaikan dukungan dan kebanggaannya.


“Diharapkan para peserta dapat semakin bersemangat dalam memperdalam pemahaman tentang Al-Qur’an dan dakwah Islam, ini merupakan upaya konkret Lapas dalam memberikan kesempatan bagi para WBP untuk menunjukkan kemampuan serta semangat dalam memperdalam pemahaman agama,” kata Kurniawan.


Diketahui, seluruh rangkaian kegiatan Lomba MTQ dan Dakwah ini mendapatkan bimbingan langsung dari Pembina Keagamaan Kelas I Medan. 


Dengan adanya bimbingan ini, diharapkan peserta dapat lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi kompetisi yang tingkatannya telah mencapai nasional. (rfn)