Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Ramadhan, Pj Ketua PKK Langkat Berbagi Ke Kaum Dhuafa

Sabtu, 09 Maret 2024 | 12:01 WIB Last Updated 2024-03-09T05:01:48Z
Pj Ketua PKK Langkat Ny Uke Faisal Hasrimy menyalami seorang kaum dhuafa penerima bantuan jelang Ramadhan. 

ARN24.NEWS --
Pj Ketua PKK Langkat Ny Uke Faisal Hasrimy menghadiri kegiatan pengajian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H sekaligus pemberian bingkisan tali asih kepada kaum dhuafa di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Jumat (3/8/2024).

Paket bantuan sembako berasal dari dana APBD Tahun 2024 sebanyak 100 paket yang di dalamnya terdiri dari beras,  gula putih, minyak goreng dan telur. Serta tambahan dari donasi pengurus tim penggerak PKK kabupaten Langkat sebanyak 52 paket. Serta  penerima bantuan sembako berasal dari 23 kecamatan se-kabupaten Langkat.

Ketua PKK Kabupaten Langkat Ny Uke Faisal Hasrimy mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh Tim Penggerak PKK Yang sudah hadir dalam acara kegiatan pengajian menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. 

"Ada pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang. Di sini saya juga mohon doanya semoga saya dan ibu Tim penggerak PKK bisa melanjutkan atau pun melaksanakan kegiatan pemerintahan yang sudah ada dan menjadikan kabupaten Langkat lebih maju dan lebih baik kedepannya," ujarnya. 

Dia pun berharap bingkisan yang diberikan dapat sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari bagi penerimanya. 

Turut hadir Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat Ny Uke Faisal Hasrimy, Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Tp PKK Ny Rina Amril Nasution, seluruh unsur pengurus Tim Penggerak PKK Langkat, Al- Ustadz Hendro Wibowo dan lainnya. (erwin/rel)