Notification

×

Iklan

Iklan

Seram!!! 2 Perampok Bacok Kakek 82 Tahun Hingga Tewas di Rumahnya

Selasa, 19 Maret 2024 | 03:31 WIB Last Updated 2024-03-18T20:31:16Z

Jenazah korban saat berada di TKP yang diduga dibunuh dua perampok yang coba menyatroni kediamannya. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Bima Perangin-angin (82) tewas dengan kondisi dibacok di kediamannya Jalan Klambir V, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (18/3/2024) malam sekira pukul 23.00 WIB.


Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku diperkirakan berjumlah 2 orang yang diduga memang sudah mengintai kediaman korban yang biasa dipanggil Bolang oleh keluarganya ini.


Kapolsek Helvetia, Kompol Alexander Piliang saat dikonfirmasi menjelaskan, sebelum korban tewas dibacok sempat melakukan video call (vc) dengan anak korban yang di Pekanbaru.


Saat tengah VC-an, anak korban sempat melihat ada 2 orang yang tengah berada di rumah korban. Seketika korban langsung mematikan telponnya dan keluar rumah guna mencari kedua orang tersebut.


“Saat mencari, korban ditemani seorang tukang pangkas yang berada tak jauh dari lokasi. Setelah mencari, akhirnya kedua orang tersebut berhasil ditemukan. Namun teman korban yang ikut mencari itu justru kabur saat melihat keduanya,” ucap Alex, Selasa (19/3/2024) dinihari.


Dijelaskannya, saat kabur, tukang pangkas tersebut lari ke luar rumah, sementara korban masuk ke dalam rumah.


“Saat di dalam rumah itu lah korban langsung dieksekusi para pelaku. Jadi korban tewas karena dibacok. Dari rekaman CCTV memang tampak pelakunya 2 orang. Diduga pelaku memang hendak merampok, namun ketahuan korban,” jelasnya.


Saat ini, kata Alex, jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara. Sementara pihaknya masih melakukan penyelidikan di lokasi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.


“Korban sehari-hari memang tinggal seorang diri di rumah. Diduga pelaku memang sudah mengintai kediaman korban,” pungkasnya. (sh)