Notification

×

Iklan

Iklan

Wanita yang Tumpangi Ojol Tewas Usai Alami Kecelakaan di Jalan SM Raja Medan

Rabu, 20 Maret 2024 | 11:29 WIB Last Updated 2024-03-20T04:29:48Z

Seorang wanita ditemukan tewas setelah ojek online (Ojol) yang ditumpanginya mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja (SM) Raja, tepatnya di depan RS Mitra Medika Medan, Selasa (19/3/2024). (Foto: Tangkapan layar video viral)

ARN24.NEWS
– Seorang wanita ditemukan tewas setelah ojek online (Ojol) yang ditumpanginya mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja (SM) Raja, tepatnya di depan RS Mitra Medika Medan, Selasa (19/3/2024).


Peristiwa kecelakaan itu pun viral di media sosial (medsos) dan videonya beredar luas di masyarakat. Dalam video itu, terlihat seorang wanita mengenakan baju warna biru lengan panjang dan celana pendek warna putih list hitam.


Tubuh wanita itu, terlihat telentang di aspal. Sementara di bagian mulut mengeluarkan darah.


Disebut dalam video itu kejadian berawal saat Ojol yang ditumpanginya bertabrakan dengan satu unit mobil. Akibatnya, tubuh korban terjatuh di aspal dan meninggal dunia.


Disisi lain disebut setelah korban terjatuh satu unit mobil lain menabrak korban hingga tewas mengenaskan.


Terpisah, salah seorang tukang becak yang juga mangkal di lokasi kejadian menyebutkan, awalnya wanita yang belum diketahui identitasnya itu datang dari arah Fly Over Amplas menuju arah pusat kota dengan menumpangi Ojol.


Setibanya di lokasi, diduga Ojol yang ditumpanginya tabrakan dengan mobil hingga korban terjatuh dan terpental di aspal.


“Itu korban dibonceng tadi, korbannya itu meninggal dunia. Sudah dibawa tadi ke RS Mitra Medika,” pungkasnya. (ans)