Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Binaan Lapas Medan Ikuti Ibadah Secara Online

Senin, 18 Maret 2024 | 23:51 WIB Last Updated 2024-03-18T16:51:43Z

Warga Binaan Lapas Medan yang mwngikuti ibadah secara online. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan ikuti ibadah rutin di Gereja Oikumene St.Paulus Lapas Kelas I Medan, Senin (18/3/2024).


Ibadah ini dipimpin oleh Pendeta Pdt. Christopher O.W dari Yayasan Pendidikan Warga Binaan Pemasyarakatan (YPWBP) Cahaya Kasih melalui aplikasi zoom meeting yang diikuti oleh seluruh Warga Binaan Nasrani dari seluruh UPT Pemasyarakatan Kemenkumham Republik Indonesia.


Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian melalui Kepala Seksi Bimkemas, M. Kurniawan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus pembinaan rohani Kristen yang terus berinovasi dan bersinergi sehingga membimbing WBP Umat Kristiani melaksanakan ibadahnya.


"Sangat mengapresiasi warga binaan Lapas Kelas I Medan, utamanya dalam suasana pagi ini, sangat siap mengikuti ibadah zoom, harapannya kedepan kegiatan positif ini terus berjalan dan memberikan hal positif sehingga Warga Binaan dapat mengikuti pembinaan dengan baik,” jelas Iwan.


Pendeta Christopher O.W turut menyampaikan khotbahnya yang didengarkan wargabinaan.


RB (45) salah seorang warga binaan dalam keterangannya menyampaikan setelah selesai ibadah, sangat menikmati ibadah Nasrani online di Gereja Oikumene St. Paulus Lapas Kelas 1 Medan.


“Karena acara ini sangat dikemas dengan baik dan bisa melihat teman-teman dari rutan dan lapas seluruh Indonesia,” katanya.


Staf Bimkemas, Irwan Kaban dan Frans Sinaga menyampaikan kegiatan ini terlaksana atas kerjasama yang baik dan sebanyak 50 Orang Warga Binaan beribadah bersama dengan senang hati. (sh)