Notification

×

Iklan

Iklan

Berkah Ramadhan, Peradi Medan Bagikan Takjil kepada Pengendara dan Gelar Buka Puasa Bersama

Kamis, 04 April 2024 | 18:24 WIB Last Updated 2024-04-04T11:24:25Z

Ketua DPC Peradi Medan Dwi Ngai Sinaga SH MH membagikan takjil kepada pengendara motor, Kamis (4/4/2024). (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Bulan suci Ramadhan 1445 H, merupakan bulan penuh keberkahan, menjadi momen terbaik untuk saling berbagi. Seperti yang dilakukan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Medan, dengan membagikan takjil kepada pengendara, Kamis (4/4/2024).


Selain membagikan takjil, DPC Peradi Medan juga menggelar buka puasa bersama yang dihadiri langsung oleh Ketua DPC Peradi Medan Dwi Ngai Sinaga SH MH beserta para pengurus dan anggota.


“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat ini kami menyisihkan sebagian rezeki untuk berbagi bersama. Kali ini kami membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan,” kata Dwi Ngai Sinaga.


Selain berbagi takjil, kata Dwi Ngai Sinaga, DPC Peradi Medan juga menggelar buka bersama yang digelar di Sekretariat DPC Peradi Medan, Jalan Sei Belutu Nomor 14, Kecamatan Medan Baru.


“Tak hanya berbagi takjil, Peradi Medan juga menggelar buka bersama. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota DPC Peradi Medan,” ujar Dwi Ngai Sinaga sembari mengajak untuk memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai momentum meningkatkan kualitas diri dan memperkuat solidaritas.


Sementara itu, pengendara ojek online (ojol) yang menerima takjil dari DPC Peradi Medan mengucapkan terima kasih. Takjil yang diterimanya bisa dinikmati untuk berbuka puasa.


“Terima kasihnya atas pemberian takjilnya. Semoga Pengurus dan Anggota DPC Peradi Medan dilimpahkan rezekinya. Semoga ini jadi berkah di bulan puasa,” pungkasnya. (rfn)