Notification

×

Iklan

Iklan

BNN dan Gp Ansor Bahas Ini Saat Bertemu Pj Bupati Bupati

Rabu, 03 April 2024 | 20:19 WIB Last Updated 2024-04-03T13:19:22Z

ARN24.NEWS --
Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Langkat beraudiensi dengan Pj Bupati Langkat bertempat di Ruang Kerja Kantor Bupati Langkat, Selasa (2/4/2024) siang.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyambut baik sinergitas yang ingin dibangun gerakan pemuda ansor. Terkait fokus yang diberikan kepada GP Ansor, Hasrimy menjelaskan ada 5 titik fokus permasalahan di Kabupaten Langkat. Di antaranya kemiskinan, inflasi, stunting, inovasi dan Pilkada.

"Saya sangat senang dengan gerakan pemuda ansor, semiga kedepannya kita bisa bersama sama berkolaborasi dalam membantu penyelesaian masalah di Langkat," katanya. 

Ketua GP Ansor Abdul Majid menjelaskan bahwa Gerakan Pemuda Ansor di Kabupaten Langkat terdapat 15 kepala cabang dengan total anggota kurang lebih 1000 orang. Kegiatan yang dilakukan berupa sosial, agama, kebangsaan dan  kepemudaan. Secara administratif sudah  terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Langkat.

GP Ansor Kabupaten Langkat berkomitmen untuk membantu mengawal jalannya Pilkada 2024. "Kami siap memberikan hal yang positif dan bermitra serta memberikan masukan untuk kebaikan Kabupaten Langkat. Apa pun yang dibutuhkan kami siap mengawal dan mendukung Pj Bupati Langkat untuk kebaikan Kabupaten Langkat, terutama untuk pelaksanaan Pilkada 2024," ujarnya. 

Di kesempatan itu BNN Langkat juga beraudiensi dengan Pj Bupati Langkat terkait pemberantasan Narkoba melalui P4GN di desa-desa, dan terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat dalam pemberantasan Narkoba.(erwin/rel)