Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Cekcok dengan Suami, Wanita Ini Bunuh Diri di Rel KA Adam Malik

Senin, 22 April 2024 | 03:31 WIB Last Updated 2024-04-21T20:31:33Z

Lokasi korban tertabrak KA Medan - Binjai. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang wanita diduga mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di rel kereta api (KA) Jalan H Adam Malik, Minggu (21/4/24) malam. Tubuh wanita itu terpotong-potong usai ditindas KA jurusan Binjai – Medan.


Wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun itu diketahui merupakan ibu dari 1 anak yang masih duduk di bangku TK.


Informasi diperoleh, sebelum tewas tertabrak kereta api, wanita itu disebut sempat cekcok dengan suaminya.


Hal tersebut diungkapkan Riswan, warga yang tinggal tepat di samping perlintasan rel kereta api yang menjadi lokasi kejadian.


“Sebelum tertabrak kereta api, dia cekcok dengan suaminya di kereta (sepeda motor). Setelah itu, si korban ini diturunkan di daerah sini dari jam 5 sore,” kata Riswan, seraya menunjuk ke arah samping rumahnya yang menjadi tempat persinggahan korban.


Karena melihat orang tak dikenal berada di sekitar rumahnya, keluarga Riswan pun sempat mengajak wanita itu berbicara, namun dia hanya diam saja.


“Dia kayak orang linglung, ditanyai diam saja. Terus, pas jam 7 malam kereta api melintas, tiba-tiba dia jalan ke arah rel kereta api. Kami kira mau menyebrang, eh rupanya malah berbaring di tengah rel itu. Padahal palang pintu kereta api sudah tertutup,” jelasnya.


Akibatnya, wanita itu langsung tewas dengan tubuh terpental dan terputus-putus menjadi beberapa bagian. Setelah itu, jasad korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. (mst/sh)