Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Idul Fitri 1445 H, Ketum Aliansi MUP Berbagi THR dan Sembako ke Pengurus

Minggu, 07 April 2024 | 13:58 WIB Last Updated 2024-04-07T06:58:09Z

Aliansi Medan Utara Pers (MUP) saat berfoto bersama. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Sebagai bentuk persaudaraan kepada seluruh pengurus yang tergabung di Aliansi Medan Utara Pers (MUP), Syahril Efendi Damanik yang akrab disapa Bang Manik sebagai ketua umum di aliansi ini membagikan THR dan sembako di Masjid Al-Ikhlas Jalan Titi Pahlawan Simpang Kantor Labuhan Deli, Sabtu (6/4/2024).


“ini merupakan bentuk persaudaraan Bang Manik kepada seluruh pengurus di Aliansi MUP dan hal ini juga sudah rutin kita gelar,” kata Bang Manik kepada seluruh pengurusnya. 


Pada kesempatan yang ada, Bang Manik menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Allah SWT dengan rezeki yang Allah berikan kepadanya. Sehingga jelang hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun ini dirinya dapat berbagi kebahagiaan kepada seluruh pengurus. 


“Harapannya mudah-mudahan menjelang hari Raya Idul Fitri ini bukan hanya saya tapi seluruh tim media yang tergabung di Medan Utara Pers ini selalu diberikan rahmat dan hidayah dari Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin,” pungkasnya. (gus)