Notification

×

Iklan

Iklan

Jotun Resmikan Flagship Store Medan Pertama di Indonesia

Selasa, 23 April 2024 | 22:20 WIB Last Updated 2024-04-23T15:20:57Z

President Director Jotun Indonesia Arun Kumar didampingi Pemilik PT Multi Niaga Indotama Sukardi melakukan pengguntingan pita. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Jotun, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, hari ini meresmikan flagship store pertamanya di Indonesia yang terletak di Kota Medan, Sumatera Utara.

        

President Director Jotun Indonesia Arun Kumar mengatakan komitmen Jotun adalah untuk tidak hanya menyediakan produk berkualitas, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa bagi setiap pelanggan.

        

"Dengan kehadiran flagship store, kami bertekad untuk meningkatkan gairah berbelanja pelanggan dengan mengubah cara mereka melihat dan merasakan proses memilih produk cat dan pelapis, menjadikannya pengalaman yang inspiratif dan memuaskan," kata Arun, dalam keterangannya, Selasa (23/4/2024).

       

Flagship store pertama Jotun merupakan hasil kolaborasi dengan PT Multi Niaga Indotama sebagai mitra dealer loyal terpilih. Sukardi, selaku pemilik PT Multi Niaga Indotama mengungkapkan pihaknya bangga bisa menjadi mitra dealer dalam peluncuran flagship store pertama Jotun. 


“Toko kami telah menjadi penyalur produk-produk Jotun yang telah terbukti kualitasnya selama puluhan tahun,” katanya. (sh)