Notification

×

Iklan

Iklan

Kasur Cristiano Ronaldo Dilelang Rp86 Juta

Kamis, 25 April 2024 | 10:37 WIB Last Updated 2024-04-25T03:37:55Z

ARN24.NEWS --
Cristiano Ronaldo rupanya menjadi ladang cuan bagi Grand Plaza Hotel di Ljubljana, Slovenia. Hotel bintang 5 itu dikabarkan akan melelang sebuah kasur yang pernah ditiduri oleh CR7.

Akhir Maret 2024 kemarin, Ronaldo bersama Timnas Portugal bertandang ke Ljubljana untuk menghadapi tuan rumah Slovenia dalam laga persahabatan internasional.

Ronaldo bermain sebagai starter di lini depan Portugal. Namun, tim tamu kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat Slovenia. Alih-alih memimpin, 

Portugal justru harus kebobolan dua gol dalam rentang waktu delapan menit di babak kedua, masing-masing dari aksi Adam Gnezda Cerin (72') dan Timi Elsnik (80') Ronaldo dkk. tak mampu mengejar ketinggalan di sisa waktu. 

Skor 2-0 untuk kemenangan Slovenia pun menjadi hasil akhir laga ini. Kala itu, skuad Portugal menginap di Grand Plaza Hotel. Kini, hotel tersebut rupanya melihat potensi cuan dari kedatangan Ronaldo dkk. Mereka memutuskan untuk melelang ranjang bekas Ronaldo.

Meski demikian, Daily Mail menyebut bahwa Grand Plaza Hotel tak semata mementingkan keuntungan dari lelang ini. Mereka diklaim akan menggunakan uang hasil lelang untuk kepentingan amal.

"Karena ini acara yang spesial dan unik, kami memutuskan untuk menyiapkan kejutan unik di mana semua penggemar dapat berpartisipasi," ujar juru bicara hotel.

"Kami tidak tahu kapan kami punya kesempatan lagi menjamu Ronaldo di Slovenia." Lebih lanjut, Daily Mail menyebut bahwa Grand Plaza Hotel bakal melelang kasur bekas Ronaldo dimulai dari harga 5 ribu Euro atau setara dengan kurang lebih 86 juta Rupiah.

"Pada lelang spesial, kami akan menawarkan tempat tidur yang digunakan bintang Cristiano Ronaldo untuk tidur di tempat kami. Kami mendoakan semoga sukses dan partisipasi sukses dalam acara ini," kata mereka.

Pihak hotel berambisi melepas kasur bekas Ronaldo ini dengan harga setinggi-tingginya. Mereka pun sampai bekerja sama dengan sebuah media, yakni POP TV. (dm/nt)