Notification

×

Iklan

Iklan

Ketahuan Nyolong, Maling Ini Sempat Tikam Pemilik Warung

Sabtu, 06 April 2024 | 22:19 WIB Last Updated 2024-04-06T15:19:23Z

ARN24.NEWS --
Berawal saat melintas di depan salah satu warung di Jalan Rawe 6, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Martubung, Kota Medan. Dari situ timbul niat Lukman dan temannya untuk masuk ke dalam warung tersebut. 

Nah, setelah masuk, Lukman dan temannya berusaha mengambil sejumlah minuman ringan. Usai itu barang hasil curian di masukkan ke dalam karung. Hanya saja, saat beraksi pemilik beserta penjaga warung melihat tingkah Lukman. 

Namun saat ditangkap pemilik warung, malah Lukman melakukan perlawanan. Dia mengambil senjata tajam dari karungnya. Dan, blesss.....senjata mematikan itu diarahkan ke tubuh korban. Karena kondisi tak memungkinkan, akhirnya Lukman dan temannya kabur meninggal korban yang mengalami luka akibat sabetan senjata tajam. 

Selanjutnya korban membuat pengaduan ke Polsek Medan Labuhan. Lewat laporan pengaduan itu petugas melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Hal itu dibenarkan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban melalui Kapolsek Medan Labuhan, Kompol PS Simbolon, Sabtu (6/4/2024. 

"Kejadiannya pas dini hari. Kemudian Tim Piket Reskrim bersama Bhabinkamtibmas segera merespons dengan mendatangi lokasi kejadian," terang Kompol PS Simbolon.

Dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi, pihaknya berhasil menemukan dan menangkap Lukman yang bersembunyi di dalam warung. Dari hasil pemeriksaan awal, diketahui bahwa pelaku bersama seorang rekannya (DPO-red) masuk ke dalam warung dan mencuri minuman ringan dengan cara memasukkannya ke dalam karung. 

"Tersangka akan dijerat sesuai dengan hukum yang berlaku atas perbuatannya yang merugikan dan mengancam keselamatan orang lain," tandas Kompol PS Simbolon. (saze)