Notification

×

Iklan

Iklan

Mayat Wanita Tanpa Identitas Gegerkan Jalan Setia Budi, Ini Dugaannya

Sabtu, 06 April 2024 | 14:56 WIB Last Updated 2024-04-06T07:56:15Z

Korban saat masih berada di TKP. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Sesosok mayat wanita tanpa identitas (Mrs. X) diperkirakan berusia 40 tahun dengan tinggi berkisar 150 Cm ditemukan tergeletal di pinggir jalan di Jalan Setia Budi, Lingkungan IX, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan persisnya di depan Panglong Rezeki Baru, Sabtu (6/4/2024).

 

 Kapolsek Medan Tuntungan melalui Kanit Reskrim Iptu Elia Karo Karo saat dikonfirmasi mengatakan, sebelumnya dua saksi mata atas nama Benny dan Reni, keduanya warga Jalan Beo Indah No.37 melihat mayat itu saat melintas di TKP hendak pergi berbelanja ke Pasar Induk Lau Cih. Mereka pun melaporkan hal tersebut ke pihak Kepolisian Sektor Medan Tuntungan. 


Usai polisi tiba di TKP, korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa menggunakan pakaian baju lengan pendek warna putih merah motif bunga dan celana panjang warna putih dengan bercak darah dalam posisi terlentang di pinggir jalan raya Jalan Setia Budi Ujung Lingkungan IX Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan.


Team Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi dan selajutnya melakukan olah TKP, visum luar tubuh korban dan ambil sidik jari korban.


Berdasarkan Hasil Visum luar Team Inafis Polrestabes Medan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan terhadap korban dan dugaan merupakan korban tabrak lari.


“Dugaan sementara korban tabrak lari, dari hasil visum luar menyebutkan korban mengalami patah tulang di pergelangan tangan kanan, paha kiri, kaki kanan dan memar bagian kepala sebelah kiri. Mayat juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” pungkasnya. (sh)