Notification

×

Iklan

Iklan

Parbetor Selamat Meski Disambar Kereta Api

Rabu, 24 April 2024 | 11:02 WIB Last Updated 2024-04-24T04:02:38Z

ARN24.NEWS --
Agus Suwanto selamat meski disambar kereta api jurusan Belawan-Medan. Pun demikian dia mengalami patah kaki, sedangkan becak motor yang dikemudikan remuk redam. Peristiwa ini sendiri terjadi di Jalan Sumatera, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (23/4/2024).

Awalnya, korban saat itu mau mencari penumpang betornya. Dia pun melintas ke arah pajak Belawan. Tepat di perlintasan, datang salah satu kereta api dari arah ujung baru menuju Medan dengan berjalan lambat. 

"Saya tidak tahu ada kereta api yang berjalan pelan, dari arah ujung baru," sebutnya. Korban berharap pihak PT KAI mengganti becak dan biaya perobatannya, karena mengalami patah tulang disekitar tubuhnya. 

"Berharap dari pihak kereta api bertanggung jawab, untuk mengganti becak dan membayar seluruh pengobatan saya seluruhnya," ungkapnya. 

Kepala Sekuriti Stasiun Ketara Api Belawan Yusuf Batubara mengatakan kepada masyarakat yang melewati harus berhati-hati saat melawati rel, dan harus melihat arah kanan dan kiri, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kepada masyarakat tetap harus berhati hati, dan selalu melihat ke arah kanan dan kiri," imbaunya. (mtc/nt)