Notification

×

Iklan

Iklan

Perwujudan Bersinar, Ketua TP PKK Langkat dan BNNK Teken MoU Berantas Narkoba

Selasa, 02 April 2024 | 22:30 WIB Last Updated 2024-04-02T15:30:09Z

ARN24.NEWS --
Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Hj Uke Retno Faisal Hasrimy bergerak cepat atasi Narkoba di Kabupaten Langkat. Ini dibuktikan dengan penandatanganan perjanjian kerjaaama antara BNN Kabupaten Langkat dengan TP PKK Kabupaten Langkat dalam mewujudkan Langkat Bersinar (Bersih Narkoba), Senin (1/4/2024). 

MoU ini dihadiri Kepala BNNK Langkat AKBP S Bangko, Kasubbag Umum BNNK Langkat Raja Sarjono Tua Sigalingging, Analis Penyuluh dan Layanan Informasi Hj Henni Puwanti, Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Ny Hj Uke Retno Faisal Hasrimy), Sekretaris PKK  Ny Fitriany Nursupandi dan Bendahara PKK  Ny Jamilah Bambang Sulistiawan.

Kepala BNNK Langkat AKBP S Bangko, menjelaskan maksud dan tujuan, yaitu upaya bersama dalam mensinergikan tugas dan fungsi untuk penguatan keluarga dalam upaya pencegahan dan untuk memfasilitasi penguatan sumberdaya manusia dalam rangka upaya pencegahan, rehabilitasi, dan pengawasan keluarga terhadap penyalahgunaan narkotika.

"Serta membahas tentang kabupaten/kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) dan Program yang akan dilaksanakan ke depan berkaitan dengan kerjasama antara BNNK Langkat dengan TP PKK Kabupaten Langkat dalam mewujudkan Langkat Bersinar," tambahnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Hj Uke Retno Faisal Hasrimy menyampaikan bahwa sinergitas ini harus dijaga sehingga nantinya tercipta Kabupaten Langkat bersih tanpa Narkoba. (erwin/rel)