Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil Pangururan Coffee Morning Dengan Lapisan Elemen Masyarakat, Bahas Kecintaan Danau Toba

Senin, 27 Mei 2024 | 13:29 WIB Last Updated 2024-05-27T06:29:47Z
Coffee Morning dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pegiat lingkungan di Makoramil, (27/05).

ARN24.NEWS -- Danramil 03/Pangururan Kapten Ctp. AZM Siregar menggelar Coffee Morning dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pegiat lingkungan di Makoramil, Senin (27/05).

"Banyak hal yang diulas dalam pertemuan yang spontanitas tersebut, mulai dari kunjungan wisatawan yang cukup meningkat, kepedulian terhadap danau Toba serta penghijauan alam dan juga kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke Samosir," ujar Danramil AZM Siregar.

Sementara, Jamin Naibaho yang dikenal sebagai Advokad mengatakan sangat senang dengan kegiatan yang akan  dilaksanakan dengan menggandeng semua elemen, baik dari ormas, tokoh masyarakat, TNI, Polri, kejaksaan dan yang lainnya.

"Apa yang selama ini kami lakukan bersama para sahabat teman saya berbuah manis, sehingga mendorong semua orang jadi ingin ikut terlibat memiliki kerinduan untuk peduli terhadap kebersihan, secara khusus danau toba," ungkap," Jamin Naibaho.

Senada dengan Jamin, Ketua PKN Jimmy Simbolon juga siap ikut turun dalam kegiatan bersih-bersih danau Toba tersebut sebab itu adalah pekerjaan mulia apalagi melibatkan semua elemen. 

"Untuk mewujudkan Samosir yang bersih dan Samosir yang indah dengan Alamnya harus dimulai dari kita dulunya untuk bisa mewujudkannya. Dan saya juga akan siapkan untuk makan siang buat kegiatan tersebut yang akan dilakukan oleh banyak masyarakat yang ikut terdorong hatinya untuk melestarikan alam Samosir," ujar Jimmy.

Tampak hadir dalam kegiatan coffee morning, Camat Pangururan Robintang Naibaho, Efendy Naibaho, Kalapas Pangururan jeremia leonta, Camat Ronggur Nihuta Bresman Simbolon, Obin Naibaho (A. Siska), Suntama Simbolon, Laston Lumban Raja dan personel Koramil 03/Pangururan. (*)