Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Bacalon Bupati Mendaftar ke DPC PKB Pakpak Bharat

Selasa, 14 Mei 2024 | 17:18 WIB Last Updated 2024-05-14T10:18:13Z

ARN24.NEWS --
Dua bakal calon (Bacalon) bupati mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pakpak Bharat di Jalan Sulang Silima No 22 Salak, Selasa (14/5/2024). 

Yang pertama pada pukul 10.00 WIB, Bacalon Bupati Pakpak Bharat Ir  Baharuddin Berutu diwakili Ahmad Maulidin Berutu dan tm mengambil formulir pendaftaran. 

Selanjutnya berselang beberapa jam kemudian, Bacalon Bupati Pakpak Bharat yang merupakan incumbent Franc Bernhard Tumanggor diwakili Marihot Munthe, dan Asino Sembiring. 

Formulir pendaftaran diserahkan langsung oleh Ketua Tim Desk Pilkada DPC PKB Pakpak Bharat, Lukman Banurea, yang memang sudah menunggu kedatangan para Bacalon Bupati tersebut. 

Penyerahan kembali formulir yang telah diisi lengkap beserta dokumen yang dibutuhkan akan dilaksanakan paling lambat pada Jumat (24/5/2024) di kantor Sekretariat Desk Pilkada DPC PKB Pakpak Bharat.

Pada saat penyerahan formulir pendaftaran, Ketua Tim Desk Pilkada DPC PKB Pakpak Bharat, Lukman Banurea, didampingi para pengurus di antaranya Ketua DPC Juanda Andri Banurea, Sekretaris dan Wakil Sekretaris.

"Ya, kita tetap  membuka pintu untuk para bakal calon lainnya untuk mengambil formulir pendaftaran ke partai kami PKB, sampai tanggal 24 Mei 2024, pukul 17.00 WIB," pungkas Ketua Rim Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Pakpak Bharat. (braniko cibro)