Notification

×

Iklan

Iklan

Kisah Cinta Cucu Adam: Niat Nikah Gagal, Hidayat Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar

Kamis, 23 Mei 2024 | 17:08 WIB Last Updated 2024-05-23T10:08:05Z

ARN24.NEWS --
Ini cerita kisah cinta cucu adam. Menjalin asmara hingga berencana untuk menikah. Namun apes, pernikahan itu digagalkan pihak kekasihnya. Si cowok uring-uringan, dan tampak sedikit kesal. Jalan pintas pun dipilih. Yakni dengan cara gantung diri. 

Kasus ini terjadi di Desa Pulau Jambu, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Bermula pertemuan keduanya. Alhasil, sepakat untuk pacaran. Tak butuh waktu lama bagi keduanya. Sang kekasih bernama Hidayat punya niat baik. 

Yakni untuk menikahi pacarnya. Bahkan kedua belah pihak sudah sepakat untuk melangsungkan ke jenjang rumah tangga. Namun semuanya berubah. Ya, itu diketahui setelah pria 23 tahun tersebut pulang dari warung dekat rumahnya. 

Lalu, dia pun masuk ke kamar. Setelah ditunggu, toh nyatanya Hidayat tak keluar juga dari kamarnya. Kabarnya lagi, ayahnya sempat memanggil dari luar kamar. Namun toh tak ada sahutan. 

Dari situ membuat pihak keluarga makin curiga. Bersama istri dan adik korban, mereka mendobrak kamar Hidayat. Hasilnya membuat mencengangkan. Seketika mereka menjerit histeris. Pasalnya, Hidayat ditemukan sudah gantung diri di atas jendela kamarnya. 

"Korban ditemukan tergantung oleh keluarga di jendala kamar. Keluarga sudah menerima kematian korban," ujar Kapolsek Kampar Iptu Rekmusnita, Rabu (22/5/2024).

Keterangan keluarga sebelum kejadian, korban terlihat pulang ke rumah pada malam hari. Dia pulang dari salah satu warung di desa tersebut. Setelah itu korban mengurung diri di kamar. Keluarga coba memanggil beberapa kali namun tidak ada respons.

Saat itulah korban ditemukan sudah tergantung di jendela diduga bunuh diri. Pengakuan keluarga, akhir-akhir ini korban memang tampak uring-uringan. Hal ini setelah hubungan asmara dengan kekasihnya kandas padahal mereka akan melangsungkan pernikahan.
 
"Korban diduga nekat bunuh diri diduga karena putus cinta. Akibat putus cinta rencananya menikah juga gagal. Saat ini korban sudah dikebumikan," tandasnya. (ins/nt)