Notification

×

Iklan

Iklan

Penyaluran Pupuk Non Subsidi Nagori Bandar Manis Berjalan Lancar

Sabtu, 25 Mei 2024 | 14:26 WIB Last Updated 2024-05-25T07:26:33Z

ARN24.NEWS --
Berbagai upaya juga terus dilakukan Pemerintah untuk menguatkan ketahanan pangan nasional mulai dari sisi supply terkait dengan peningkatan produksi,upaya diversifikasi pangan, efisiensi distribusi pangan, penggunaan teknologi untuk meningkatkan produksi dan kualitas pangan, hingga penguatan stok pangan nasional. 

Program dan kegiatan tersebut dilaksanakan seperti program ketahanan pangan pemberian penyaluran pupuk non subsidi merek poskha sebagai bentuk program Peningkatan Kesejahteraan Petani dan program Peningkatan Ketahanan pangan (Pertanian/Perkebunan).

Kemudian program Peningkatan Produksi Pertanian/Perkebunan. Jumlah penyaluran pupuk non subsidi 309 zak,dengan pembagian dengan jumlah kurang lebih 550 kartu keluarga. 

Penyaluran pupuk non subsidi merek poskha bersumber dari dana desa APBDES tahap pertama tahun 2024 kini berjalan dengan lancar disalurkan, Sabtu (25/5/2024) pagi, di Bandar Manis, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun.

Disebut, masyarakat Nagori Bandar Manis, mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan yang mendorong program ketahanan pangan oleh kepala desa melalui musyawarah. Program pemerintah ini sangat membantu perekonomian bagi para petani dan mensejahterakan masyarakat. (rams)